detikHot

celeb

Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Ganja, Widi Mulia Anggap Musibah

Jumat, 05 Jun 2020 18:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Dwi Sasono dan Widi Mulia ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/16). Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Widi Mulia memberikan tanggapan terkait suaminya, Dwi Sasono, yang ditangkap polisi karena ganja. Ia menganggap hal itu seperti musibah.

Widi tak menyangka bisa tertimpa bencana tersebut. Ia tak pernah membayangkan Dwi diamankan pihak berwajib.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," tulisnya di Instagram


Meski begitu, Widi Mulia tetap memberikan dukungan untuk Dwi Sasono. Ia berharap suaminya sembuh dari ketergantungan ganja.

"Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu. Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," ujarnya.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. Satres Narkoba Jakarta Selatan mendapatkan barang bukti berupa ganja seberat hampir 16 gram yang disembunyikan Dwi Sasono di dalam sebuah guci.

Widi Mulia tak di rumah ketika penangkapan. Ia juga tak tahu Dwi Sasono mengonsumsi narkoba.




Simak Video "Bicara soal Dwi Sasono, Widi Mulia: Saya Harus Ikhlas"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com