Ditawari Kerjaan di Tengah Pandemi Corona, Laura Basuki: Kayak Mimpi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 03 Jun 2020 14:42 WIB
Laura Basuki saat ditemui di kawasan Menteng.
(IG Live detikcom dengan Laura Basuki)
Jakarta -

Pandemi Corona membuat banyak orang harus berdiam diri di rumah. Tak sedikit orang yang bahkan harus kehilangan pekerjaan.

Hal serupa juga dirasakan Laura Basuki. Aktris 32 tahun ini tak memungkiri seperti kehilangan harapan atas kondisi yang ada sekarang.

"Aku sebagai pekerja seni, sebagai aktor lumayan hopeless dengan keadaan ini kan. Karena sebagai aktor, kita kalau kerja pasti melibatkan banyak sekali orang, banyak kontak fisik. Jadi aku pikir, aku nggak akan kerja sampai akhir tahun atau tahun depan," ungkap Laura dalam perbincangan di IG Live detikcom.



Belakangan ia terlibat sebuah proyek miniseri dengan Reza Rahadian. Laura mengungkapkan perasaannya ketika dirinya pertama kali mendengar tawaran ini yang datang kepadanya.

"Aku tiba-tiba ditelepon Arya Ibrahim (manajer Reza Rahadian), dia bilang Laura apa kabar, aku punya project penulisnya Ika Natassa, yang ngedirect nanti si Reza dia juga yang main. Aku begitu denger, langsung kayak ngimpi. Hah, ini bener nggak sih ada tawaran pekerjaan di kondisi kayak gini," urainya.



Dalam proyek miniseri berjudul 'Sementara, Selamanya' itu dirinya beradu akting dengan Reza yang juga duduk sebagai sutradara.

Bagi Laura, tawaran ini menjadi sebuah kabar baik. Terlebih dirinya akan beradu akting dengan Reza juga berperan di cerita karangan Ika Natassa tersebut.



Simak Video "Reza Rahadian-Laura Basuki Bersatu Lagi di 'Sementara, Selamanya'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)