detikHot

celeb

Kim Kardashian Bayar Biaya Rumah Sakit Gadis Demonstran Korban Tembakan Polisi

Selasa, 02 Jun 2020 15:34 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Kim Kardashian. Foto: Presley Ann/Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian menunjukkan kebaikan hatinya saat mendengar kabar soal seorang gadis yang wajahnya terluka parah usai ikut demonstrasi menuntut keadilan bagi George Flyod.

Gadis tersebut menderita luka serius di bagian keningnya dan bengkak di mata usai terkena tembakan peluru karet pada akhir pekan kemarin di Louisville, Kentucky. Ia pun membagikan foto dirinya dengan luka tersebut dan menjadi viral hingga menarik perhatian Kim Kardashian.

"Ini sangat mengerikan. Apakah kalian tahu bagaimana aku bisa menghubunginya? Aku ingin membantunya dengan bantuan medis jika ia butuh," tulis Kim.

Para netizen pun langsung membalas cuitan dari Kim tersebut dan menyebutkan jika wanita tersebut bernama Shannyn. Melalui akun instagramnya, Shannyn sempat dikira memalsukan luka tersebut dengan makeup, ia pun menjelaskan jika ia menjadi korban tembakan polisi.


Kim pun mengirimkannya pesan yang menyebutkan jika istri Kanye West itu ingin membayarkan seluruh biaya rumah sakit dan membantunya mendapatkan penanganan medis yang terbaik.

Artis yang juga menempuh pendidikan hukum itu pun menuliskan perasaannya atas tragedi yang baru saja terjadi.

"Aku lelah karena selalu sakit hati saat melihat ibu, ayah, saudari, saudara dan anak-anak menderita karena orang yang dicintainya dibunuh atau dipenjara dan diperlakukan tidak adil karena berkulit hitam," tulisnya.




Simak Video "Kanye West Minta Kim Kardashian Memaafkan Perbuatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com