Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Sophia Latjuba: Menyedihkan untuk Saya!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 07:45 WIB
dwi sasono dan sophia latjuba
Foto: Instagram
Jakarta -

Tak ada yang menyangka aktor kenamaan Dwi Sasono harus berurusan dengan pihak kepolisian karena narkoba. Hal itu tak hanya membuat kaget keluarga, namun teman sesama artis.

Salah satunya adalah Sophia Latjuba. Ia mengaku kaget dan sangat sedih saat mengetahui kabar ditangkapnya Dwi Sasano. Seperti diketahui, Dwi Sasono dan Sophia Latjuba pernah terlibat dalam salah produksi. Di sana keduanya dipasangkan sebagai suami-istri.

Kesedihan Sophia Latjuba disampaikan lewat Instagram miliknya.

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," buka Sophia Latjuba dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend," sambungnya lagi.

Dalam unggahannya itu, Sophia Latjuba tak lupa meminta agar semua orang mendoakan Dwi Sasono.

"Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," tuturnya.

Pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB polisi melakukan penggeledahan dan mengamankan Dwi Sasono. Dalam kasus ini polisi masih mengejar inisial C yang merupakan penjual ganja pada sang aktor.

Pada saat melakukan penggeledahan di kediaman Dwi Sasono, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis ganja seberat hampir 16 gram yang disembunyikan di atas lemari dalam satu tempat.



Simak Video "Ketegaran Widi Mulia Ungkap Kondisi Terkini Dwi Sasono"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)