detikHot

celeb

Kronologi Ditangkapnya Dwi Sasono Terkait Kepemilikan Ganja

Senin, 01 Jun 2020 14:28 WIB Desi Puspasari - detikHot
Dwi Sasono ditangkap karena narkoba/Wilda Hayatun Nufus - detikcom Dwi Sasono ditangkap karena narkoba/Wilda Hayatun Nufus - detikcom
Jakarta -

Dampak COVID-19 dan di rumah saja, Dwi Sasono malah salah jalan memanfaatkan waktu kosongnya. Dwi Sasono terseret masalah hukum karena kepemilikan ganja.

Berikut adalah koronologi ditangkapnya Dwi Sasono di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan:

Polisi Awalnya Memburu C yang Kini Jadi DPO

Penangkapan Dwi Sasono bermula dari perburuan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terhadap oknum inisial C yang menjadi pemasok ganja. Sehari sebelum menangkap Dwi Sasono, polisi sudah mengintai C dan melakukan penyelidikan.

Dwi Sasono Ditangkap 26 Mei 2020

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui C baru saja mengirim barang ke sebuah rumah di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB polisi melakukan penggeledahan dan mengamankan Dwi Sasono.

Dwi SasonoRilis polisi terkait Penangkapan Dwi Sasono (Desi/detikcom)



Polisi Temukan Ganja Seberat 16 Gram

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat hampir 16 gram yang disembunyikan di atas lemari Dwi Sasono dalam satu tempat.

Dwi Sasono Kooperatif dan Tak Melawan

Saat ditangkap Dwi Sasono pun sangat kooperatif dan tidak melakukan perlawanan. Dia juga mengakui dirinya memang pemakai dan sudah rutin menggunakan selama satu bulan ini.

Dwi Sasono Pakai Ganja karena Waktu Kosong Akibat COVID-19

Dari pengakuannya suami Widi Mulia itu mengaku memaki ganja karena waktu kosong selama COVID-19. Dia juga mengalami sulit tidur. Alhasil salah jalan dengan menggunakan ganja.



Ditahan di Polres Jakarta Selatan

Setelah diamankan dengan barang bukti berupa ganja dan hasil tes urine positif ganja, Dwi Sasono sampai saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. Polisi pun masih mendalami kasus sang aktor terkait kepemilikan ganja.

Dwi SasonoRilis Polisi terkait Dwi Sasono ditangkap terkait narkoba (desi/detikcom)



Pengacara Sudah Ajukan Asesmen untuk Dwi Sasono

Pihak pengacara Dwi Sasono, Aris Marasabessy sudah mengajukan surat asesmen untuk kliennya. Polisi pun sudah menerima surat tersebut dan akan dilihat apakah pantas dilakukan asesmen atau tidak sebagai salah satu syarat untuk rehabilitasi.






Simak Video "Dwi Sasono Berpeluang Direhabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com