Syahrini Ungkap Bukti Tak Rebut Reino Barrack dari Luna Maya

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 31 Mei 2020 13:33 WIB
Syahrini dan Reino Barack.
Syahrini dan Reino Barack Foto: Dok. Instagram/princesssyahrini
Jakarta -

Hubungan Syahrini dengan Luna Maya belakangan disebut tidak baik. Syahrini dianggap merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Anggapan itu kemudian berujung pada banyaknya fitnah yang diterima Syahrini. Belum lagi kasus fitnah video syur yang dilakukan salah satu fans Luna kepada Syahrini baru-baru ini.

Atas hal tersebut, Syahrini bersama adiknya, Aisyahrani, menjelaskan awal mula kedekatannya dengan Reino Barrack dalam acara Hot Room, milik Hotman Paris di Metro TV.

Dijelaskan Aisyahrani, Reino telah putus dengan Luna satu bulan sebelum mengenal Syahrini. Reino pun mencoba menghubungi Syahrini melalui Aisyahrani usai menonton konsernya pada September 2018.

"Tanggal 16 Agustus saya udah putus. Tanggal 26 Agustus itu dia (Luna) itukan dia ulang tahun. Dia minta ke saya untuk datang meskipun yang terakhir kalinya, saya bilang tidak. Buat apa lagi, dan pada Agustus itu saya belum suka (dengan Syahrini)" ujar Reino.

"Syahrini bulan Septembernya tanggal 20 ada konser. Beliau (Reino) hadir, beliau udah putuskan dia datang di konser, setelah itu keesokan harinya Reino WA saya. Saya tidak berhubungan apa-apa sama sekali. Dia bilang mau ngobrol. Mereka bedua (Syahrini-Reino) nggak ada komunikasi sama sekali, dia minta tolong sampaikan ke Syahrini, 'amazing last night' (konsernya). Saat itu dia belum ada nomer teleponya Syahrini. Nah tanggal 21 ini saya baru kasih nomernya Syahrini," papar Aisyahrani sambil menunjukkan bukti chat WhatsAppnya dengan Reino saat itu.

Lebih dari itu, pada November 2018 Aisyahrani, suaminya, dan Syahrini telah bepergian ke London untuk liburan. Saat itu Reino telah mengetahui dan mencoba menghubungi Syahrini.

Luna Maya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.Luna Maya Foto: Noel/detikFoto

Namun saat itu Syahrini yang sedang putus cinta sempat sedikit sulit menerima kehadiran Reino. Lalu Aisyahrani berusaha membujuk kakaknya itu.

"Selanjutnya November saya mau traveling sama suami saya dan Syahrini mau ikut karena dia abis putus. Lalu tiga hari setelah itu Reino mau ke London juga katanya ada kerjaan. Jadi jelas tidak ada hubungan sebelum putus sama Luna," jelas Aisyahrani.

"Saya bilang ke Syahrini, buka hati nggak ada masalah. Toh bukan pacar orang, dan dia (Reino) betul-betul datang, saya bilang nggak apa-apa. Saya mendukung," lanjutnya.

Dijelaskan Syahrini, sebelum dirinya dekat dengan Reino, Luna sempat menemuinya untuk menanyakan hal ini. Namun Syahrini menyatakan hanya berkomunikasi dan tak ada hubungan spesial dengan Reino.

Pemilik julukan 'incess' ini pun saat itu ingin melakukan mediasi bersama Luna dan Reino. Namun Luna menolak.

Dalam hal ini Syahrini pun telah dituding menghianati Luna. Namun Syahrini kembali menegaskan dirinya tak merasa menghianati temannya itu.

Atas kejadian itu, pada bulan Desember kemudian muncul lah beberapa akun haters yang membenci Syahrini. Mereka berusaha mengkaitkan permasalahan ini dengan menyebut Syahrini telah menghianati Luna.

"Saya tidak merasa makan teman. Setelah itu kejadian, bulan Desember muncul lah akun-akun haters saya," jelas Syahrini.

"Semuanya itu sudah move on. Tapi yang belum move on ini fansnya," tutup Syahrini.



Simak Video "Mesranya Syahrini dan Reino Barack saat Gelar Syukuran Ultah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)