detikHot

celeb

Sindir Bandara Ramai Lewat Video, Begini Penjelasan Cathy Sharon

Jumat, 29 Mei 2020 07:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Cathy Sharon Foto: Cathy Sharon (Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Artis Cathy Sharon resah saat melihat lautan manusia di Bandara Soekarno-Hatta, belum lama ini. Sebab, masyarakat yang diketahui nekat mudik tersebut berdesak-desakan tanpa menerapkan phisical distancing.

Ibu dua anak itu akhirnya membuat sebuah video untuk meramaikan #MomsofTikTok. Dengan latar belakang foto keramaian di bandara, ia berjoget sambil bernyanyi 'i don't understand'.

"Di sini kita nggak bisa menyalahkan mereka yang mau pulang. Mungkin prosedurnya aja dan bandara belum siap. Ini new normal kan, ada langkah-langkah yang diambil dan diantisipasi ke depannya. Sekarang bandara belum antisipasi dan masyarakatnya nggak hati-hati," ujar Cathy Sharon saat dihubungi detikcom, Kamis (28/5/2020) malam.

Cathy Sharon mengaku video tersebut dibuatnya karena frustasi. Ia merasa usahanya selama tiga bulan di rumah saja seakan sia-sia.

"Jadi itu video frustrasi saya yang saya tuangkan di TikTok ya. Keresahan saya, ya kita udah berapa lama di rumah, udah banyak informasi harus jaga jarak. Pada saat orang-orang harus ngantri, orang-orang melupakan yang diajarin, jadi saya frustrasi aja, kita ngapain aja selama ini," tutur Cathy Sharon.

"Mungkin dari bandara kaget, 'kok banyak orang' jadi nggak bisa disalahkan juga, ini kan baru ya buat kita," tandas wanita 37 tahun itu.




Simak Video "Sibuk Jadi Pebisnis, Hidup Cathy Sharon Lebih Teratur"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com