detikHot

celeb

Usai Cerai, Suami Mary-Kate Olsen Ajak Mantan Istrinya Tinggal Bareng

Kamis, 28 Mei 2020 18:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy. Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy. Foto: Dok. Instagram/marykateandashleyo
Jakarta -

Belum lama ini Mary-Kate Olsen mengajukan perceraian dengan Olivier Sarkozy. Kini Olivier pun dikabarkan mengajak mantan istrinya, Charlotte Bernard, untuk tinggal di rumahnya.

Tak hanya Charlotte, Olivier pun mengajak ibunya dan dua orang anak Charlotte untuk tinggal di kediamannya di Bridgehampton.

Hal itu dilakukannya karena khawatir dengan pandemi Corona yang mulai membahayakan di kediaman keluarganya tersebut di New York.

"Olivier khawatir dengan keamanan keluarganya di New York selama pandemi ini. Ia pun meminta kepada Mary-Kate untuk membawa mantan istrinya, anaknya dan sang ibu dari kota tersebut ke kediaman mereka di Bridgehampton," ujar salah seorang sumber kepada Page Six.


Tak jelas bagaimana tanggapan Mary-Kate, namun yang pasti aktris berusia 33 tahun itu memilih keluar dari rumah tersebut sejak April lalu.

"Pada saat Mary-Kate pindah pada April lalu, Oliver mengajak ibunya, anaknya dan mantan istrinya pindah ke tempat yang lebih aman dari COVID-19," ungkapnya.

Mary-Kate kini sudah mengajukan perceraian setelah pengadilan New York dibuka kembali pada minggu ini. Sebelumnya ia mengatakan jika dirinya ingin mengakhiri pernikahannya itu karena Oliver memaksa dirinya pindah dari rumah mereka.

Mary-Kate dan Olivier Sarkozy menjalani bahtera rumah tangga selama lima tahun. Keduanya menikah pada 27 November 2015 di New York City, Amerika Serikat.




Simak Video "Potret Para Pemeran Glee Bergandeng Tangan untuk Naya Rivera"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com