Sosok Nadin Amizah, Namanya Jadi Trending di Twitter

Niken Widya Yunita - detikHot
Kamis, 28 Mei 2020 19:00 WIB
Nadin Amizah
Foto: Instagram Nadin Amizah
Jakarta -

Nama Nadin Amizah tiba-tiba muncul di Twitter dan menjadi trending di Google. Mungkin banyak yang tidak mengenal sosok perempuan muda ini.

Sosoknya terbilang unik. Dia mengeluarkan album saat ulang tahun. Umumnya anak-anak muda merayakan ulang tahun bersama-sama keluarga dan teman-teman. Namun Nadin berbeda.

Dihimpun detikHot, berikut sosok Nadin Amizah:

1. Penyanyi Solo

Nadin merupakan penyanyi solo. Dia pernah berduet bersama Dipha Barus pada 2017. Lagu yang dibawakannya yakni All Good. Lagu pertamanya yang dirilis pada 2018 adalah Rumpang. Setelah itu dia merilis lagu Sorai, Star, Seperti Tulang, dan Amin Paling Serius. Selain menyanyi, dia juga menulis lagu.

2. Masih Muda

Umur Nadin Amizah masih terbilang muda. Dia lahir pada 28 Mei 2000 dan saat ini berarti umurnya 20 tahun.

3. Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat

Perempuan muda ini pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi pada tahun 2016. Nadin menjadi pemenang ketiga dalam program tersebut.

4. Keluarkan Album Di Hari Ulang Tahun

Nadin Amizah hari ini berulang tahun ke-20. Di hari ulang tahunnya, Nadin mengeluarkan sebuah album. Judul album pertamanya dengan Selamat Ulang Tahun. Dalam Instagramnya, @cakecaine, Nadin menyebut, albumnya tidak hanya merayakan hari lahirnya saja.

"Atas nama album 'Selamat Ulang Tahun' yang tidak hanya merayakan kelahiranku saja, maka aku meminta bantuan orang-orang terdekatku untuk menggambarkan masing-masing lagu dari mata mereka. Karya kami bersama dalam bentuk video lirik akan rilis sore ini, dan penayangan perdananya akan ada di channel youtubeku. Kalau kalian datang nanti, kita bisa berbincang sambil sama-sama menyaksikan video liriknya. Jam 4 nanti ya, di channel youtubeku. Sampai berjumpa!❤️," tulis Nadin Amizah.

Dari postingan lainnya, disebutkan albumnya berisi tentang masa remaja, keluarga, dan sahabat-sahabatnya.

Lalu kenapa dia menjadi trending di Twitter dan Google Trending? Hal ini karena Nadin Amizah mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dan peluncuran albumnya.

"Happy birthday Nadin Amizah!!!," tulis MarthaKarista.



Simak Video "Tumbang di Banyak Negara, Twitter Beri Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)