detikHot

celeb

Raffi Ahmad Bagi-bagi THR ke Keluarga Olga Syahputra Rp 20 Juta

Rabu, 27 Mei 2020 10:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diajak Billy Syahputra untuk datang ke rumah orang tuanya. Selain untuk meminta izin beli rumah mendiang Olga, Raffi dan Nagita juga niat bersilaturahmi.

Sesampainya di rumah orang tua Olga Syahputra, Raffi Ahmad tak lupa memberikan THR untuk keluarga dan orang-orang yang bekerja di rumah orang tua Olga dan Billy.

"Beh maafin ya. Bapak Nurochman, bapak RW Cipinang yang terhormat. Ibu Nursidah.... Tahun lalu kita ke sini, hari ini kita bagi THR lagi," ucap Raffi Ahmad, Rabu (27/5/2020).

Meliat gepokan uang pecahan Rp 100 ribu yang dikeluarkan Raffi, Billy langsung tertawa. Raffi Ahmad mengatakan uang tersebut berjumlah Rp 20 juta untuk dibagi-bagikan.

"Kasih ke Bapak berapa sayang? Rp 10 juta berdua?" tanya Raffi ke Nagita Slavina.

Keluargaa Billy SyahputraKeluargaa Billy Syahputra dan Olga Syahputra Foto: dok. Channel Youtube Billy Syahputra

Raffi Ahmad juga meledek orang tua Olga agar tidak bertengkar karena uang. Raffi memberikan Rp 5 juta untuk ibunda Olga dan Nagita memberi Rp 5 juta untuk ayah Olga.

Tidak hanya orang tua, Raffi Ahmad juga memberikan untuk keponakan Olga Syahputra Rp 500 ribu per orang dan adik-adik Olga Syahputra Rp 1 juta per orang.

Tidak hanya keluarga, orang-orang yang bekerja di rumah orang tua Olga dan Billy juga mendapat masing-masing Rp 500 ribu.

"Gue pengen bikin sesuatu, bikin Bapak gue sedih tapi bahagia. Semua itu ada hikmahnya kalau gue nggak nge-prank A Raffi nggak ke sini dan nggak kasih THR. Sedihnya Bapak tahu rumah mau dijual. Tujuan gue prank berarti Emak Bapak gue sayang (sama Olga)," ucap Billy saat meminta maaf sudah berbohong ingin menjual rumah almarhum Olga.




Simak Video "Billy Syahputra Akan Jual Rumah Almarhum Olga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com