detikHot

celeb

Ayah Nangis, Billy Syahputra Akui Bohong Ingin Jual Rumah Olga Syahputra

Rabu, 27 Mei 2020 08:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Billy Syahputra saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -
Keinginan Billy Syahputra jual rumah Olga Syahputra disambut baik Raffi Ahmad. Raffi niat membeli rumah tersebut seharga Rp 17 miliar.
Serius ingin kabulkan keinginan Billy, Raffi bersama Nagita Slavina datang ke rumah orang tua Olga. Selama ini Billy memang belum bilang ke orang tuanya ingin jual rumah Olga.
"Billy kumpulin Opa, Kakak Renny, Bapak, Mama, Billy bilang sama A Raffi yang minat A Raffi ngomongin masalah peninggalan Olga, rumah yang di Mampang Billy ada rencana mau jual. Billy ngomong langsung ke Bapak yang megang kewenangan, gimana kalau misalnya dijual ke A Raffi?" tanya Billy Syahputra dalam channel YouTube-nya, Rabu (27/5/2020).
"Kok nggak ngomong sebelumnya?" tegas ayah Olga, Nurokhman dengan nada yang kurang senang.
Kakak perempuan Billy juga menyayangkan Billy sudah menawarkan ke Raffi Ahmad sebelum bicara ke orang tua. Melihat respons ayah Olga, Raffi merasa tak enak.
"Uang si perlu tapi peninggalan Olga nggak mungkin Bapak bisa jual. Seenggaknya Billy ngomong dulu sama Bapak," tukas Nurohman kesal dan masuk ke kamar.
Billy SyahputraBilly Syahputra Foto: Raffi ke rumah orang tua Billy Syahputra (Rans)
Ternyata sang ayah menangis. Billy meminta sang ayah untuk tidak emosi dan menangis.
Setelah meminta kembali sang ayah keluar kamar, Billy melanjutkan ucapannya.
"Gue mau ngomong juga sama kalian semua, demi Tuhan, demi Allah Rasulullah. Bapak dengerin. Sumpah demi Allah gue juga nggak mau rumah almarhum dijual. Iya ni gue yang salah. Tunggu dulu A Raffi, sumpah demi Allah gue ngomong sejujurnya dari awal sampai sekarang itu udah rencana gue dan tim gue jual rumah almarhum itu... bohongan!" teriak Billy sambil terbahak.
"Ini bohongan Pak! Bohongan Kak!" aku Billy.
Semua yang ada pun hanya diam, Raffi mengaku ke Nagita Slavina tak tahu kalau itu cuma akal-akalan Billy Syahputra. Billy langsung mencium tangan ayahnya dan meminta maaf.
"Gue pengen bikin sesuatu, bikin Bapak gue sedih tapi bahagia. Semua itu ada hikmahnya kalau gue nggak nge-prank A Raffi nggak ke sini dan nggak kasih THR. Sedihnya Bapak tahu rumah mau dijual. Tujuan gue prank berarti Emak Bapak gue sayang (sama Olga)," ucap Billy.





Simak Video "Billy Syahputra Akan Jual Rumah Almarhum Olga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com