detikHot

celeb

Parah Banget! Billy Syahputra Jual Rumah Olga Syahputra Hanya Prank

Rabu, 27 Mei 2020 07:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Billy Syahputra saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Billy Syahputra bikin heboh karena ingin menjual rumah warisan Olga Syahputra Rp 15 miliar. Ternyata hal itu cuma prank.

Ia mengaku melakukan hal tersebut hanya untuk konten YouTubenya semata. Billy Syahputra pun minta maaf atas kejadian tersebut.

"Pertama-tama kalau misalkan konten itu membuat kegaduhan, Bang Billy dari hati yang paling dalam meminta maaf," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020) malam.

Billy Syahputra berdalih membuat konten tersebut hanya untuk mengenang almarhum Olga Syahputra. Meski banyak mengundang pro dan kontra, pria 29 tahun itu tidak mempedulikannya.

"Cuman pengin bikin sesuatu yang menurut bang Billy itu kayak seru kali ya. Tapi kalau ada pemikiran orang yang terlalu negatif ya itu terserah mereka, dan bang Billy siap menerima komentar pro dan kontranya. Jadi temen-temen kalau misalkan konten itu ada yang merasa dirugikan, bang Billy minta maaf yang paling dalam. Tapi bener nggak nggak ada niat apa-apa selain temen-temen mengingat dan mengenang almarhum, alhasil temen-temen masih inget dan peduli sama almarhum," beber Billy Syahputra.

"Alhamdulillah masyarakat Indonesia masih care perihal contoh ini cuman konten rumah almarhum dijual, responsnya sangat luar biasa. Ada yang pro dan tidak, ada yang dukung juga karena itu rumah udah lama juga dan bisa buat kehidupan Bang Billy. Itu balik soal persepsi dan komentar orang-orang, kan itu hak mereka," pungkasnya.




Simak Video "Kacau! Billy Syahputra Jual Rumah Olga Buat Konten Prank"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com