Vokal Koar-koar soal Corona, dr Tirta sampai Susah Pulang untuk Ketemu Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 26 Mei 2020 09:43 WIB
dr Tirta
Foto: Instagram dr.tirta
Jakarta -

Kehidupan dr Tirta belakangan menjadi sorotan lantaran dirinya yang terus berkoar-koar soal Corona. Mulai dari mualafnya sang dr hingga segala hal tentangnya menjadi perbincangan.

Namun tahukah kamu ternyata kehidupan pribadi dr Tirta tak seindah yang dibayangkan. dr Tirta ternyata harus berjauhan dari anaknya selama memberikan edukasi bagi orang-orang mengenai Corona.

"jadi bapak, jarang ketemu anak tu sedih bro. Apalagi buat kerja, cari uang, dan juga skrng aksi kemanusiaan, belum kalo sang anak tau papanya dikata2 in juga hahaha. Apapun gue lakukan, demi anak bro. Mau korban nyawa juga siap," kata dr Tirta dalam Instagram miliknya.

Ia mengatakan selalu iri dengan banyaknya orang-orang di luar sana yang terus berdekatan dengan anaknya. Apalagi melihat postingan bapak dan anak dalam media sosial, yang suka bikin iri.

[Gambas:Instagram]



"Anak selalu bertanya, kenapa papa ga ada? Papa ga kangen alfa? Sedih bro hahaha lau yg ketemu anak trus, bisa foto bareng pamer medsos trus, jujur gua iri bro hahahaha," tukasnya lagi.

Ia mengatakan ada kesedihan yang harus dibayar di balik semua yang sudah dijalankannya.

"Dibalik ngegas , sebenernya ada kesedihan. Tapi itulah resiko, perjuangan dan komitmen saya untuk negara. Merah putih adalah prinsip. Skrng saatnya bela negara, biar covid cepet terkontrol. Perjuangin umkm, biar ekonomi naek. Baru kita bisa ketemu lagi nak. Maafkan papa nak," tutup dr Tirta.



Simak Video "Dokter Tirta Kritik Inpres Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)