detikHot

celeb

Kisah Cinta Yan Vellia dengan Didi Kempot Sosok yang Karismatik

Sabtu, 23 Mei 2020 13:08 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Didi Kempot Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Tak pernah disangka Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot, Ramadhan kali ini tak lagi didampingi sang suami. Didi Kempot sudah hampir tiga minggu meninggal dunia.

Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot mengaku sudah mulai bisa berdamai dengan keadaan. Eksklusif, Yan Vellia ngobrol bareng detikcom di live Instagram belum lama ini.

"Alhamdulillah baik. Alhamdulillah sudah lebih tenang dan sudah ikhlas selalu berdoa untuk beliau," aku Yan Vellia.

Yan Vellia masih ingat bagaimana detik-detik Didi Kempot sebelum menghembuskan napasnya di rumah sakit. Yan menceritakan malam sebelum dibawa ke rumah sakit, Didi sudah mengeluhkan dadanya yang sakit.

"Kalau Mas Didi memang punya riwayat asma dua tahun terakhir ini. Setiap kegiatan ini kalau panas dan terlalu dingin beliau sering kambuh. Dan, malam sebelum beliau berpulang beliau mengeluh dadanya sakit," kenangnya.

Dari panggung, Yan Vellia bertemu dengan Didi Kempot. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu, mampu membuat Yan Vellia jatuh hati karena karismanya.

"Beliau itu sangat berkarisma, karismatik, penyayang, dan memang mungkin sudah jodohnya ya," ucap Yan Vellia.

Pada 1998, Yan Vellia pertama kali bertemu dengan Didi Kempot. Dari situ, benih cinta muncul sampai akhirnya Yan dan Didi Kempot menikah sudah dikaruniai dua orang anak.

"Ketemu kan beliau sebagai guest star promo Stasiun Balapan saat itu dan saya sebagai pendampingnya," ucapnya.

Bersama detikcom, Yan Vellia banyak cerita lain soal kehidupannya bersama Didi Kempot. Simak terus di detikHOT hari ini.




Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com