Jauhi Gaya Komedi Menghina, Rina Nose Tersandung karena Marga Latuconsina

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 22 Mei 2020 16:24 WIB
Artis
Rina Nose bicara soal tuduhan hina marga Latuconsina Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Laporan dugaan penghinaan terhadap marga Latuconsina yang menyeret nama Rina Nose dan Andre Taulany masih terus berjalan. Rina Nose juga sudah memberikan klarifikasinya dan meminta maaf.

Rina Nose sudah mengatakan dirinya tak menyangka malah berurusan dengan hukum setelah memplesetkan nama Prilly Latuconsina. Rina mengaku tidak tahu Latuconsina adalah marga.


"Sama sekali tidak ada niat atau kesengajaan untuk melecehkan atau menghina. Apalagi kalau tahu itu adalah sebuah nama marga atau suku, jelas saya tidak mungkin melakukannya," aku Rina Nose saat dihubungi.

"Kalau di kalangan rekan artis dan komedian memang sudah sangat biasa memplesetkan nama-nama artis termasuk nama saya sendiri dan nama bapak saya sendiri, misalnya. Tentu sebagai candaan," sambungnya.

Mendapat teguran karena dianggap sudah menghina marga Latuconsina, Rina Nose mengaku kaget. Apalagi Rina mengaku termasuk salah satu komedian yang menolak untuk membuat komedi dengan unsur menghina.

"Saya benar-benar terkejut dengan kemarahan pemilik marga Latuconsina. Karena selama ini saya sendiri termasuk orang yang sangat concern menolak apabila dalam sebuah komedi terdapat unsur menghina, merendahkan seseorang, apalagi menyangkut suatu daerah atau suku yang lebih luas," tegas Rina Nose.



Simak Video "Mau Silaturahmi ke Rumah Andre Taulany? Wajib Swab Antigen!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)