detikHot

celeb

Canda Wawan 'Teamlo' Ingin Tukar Posisi dengan Ganjar Pranowo

Jumat, 22 Mei 2020 16:02 WIB Uje Hartono - detikHot
Tangkapan layar Gubernur Ganjar Pranowo saat meminta Sekda Blora bila tak mau bantu warganya di perantauan Foto: Ganjar Pranowo
Solo -

Hermawan Yulianto, atau lebih dikenal dengan Wawan 'Teamlo' melontarkan permintaan khusus kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ia meminta agar bisa bertukar posisi dengan Ganjar Pranowo.

Awalnya, Wawan mencurahkan kondisi yang tengah dialami para seniman saat pendemi seperti saat ini. Mengingat saat ini tidak ada panggung bagi para seniman.

"Dalam kondisi saat ini, seniman tidak punya penghasilan. Bagaimana jika bertukar posisi dengan pak Ganjar. Aku jadi gubernur, pak Ganjar jadi seniman," canda Wawan dalam acara pulang kampung digital bersama detikcom.

Namun, akhirnya ia menarik kembali permintaan tersebut. Pasalnya, setelah dijawab Ganjar Pranowo bahwa menjadi gubernur saat ini lebih sulit. Misalnya banyaknya pertanyaan terkait data bantuan, PKH dan lain-lainnya.

"Kalau seperti itu tidak jadi aja," jawab Wawan setelah permintaanya disetujui oleh Ganjar Pranowo.

Selain Wawan dan Ganjar Pranowo, dalam pulang kampung digital bersama detikcom ini juga ada Udin Penyok 'Padat Karya', Londo Berseri, Sayuti OB, Wawin Laura, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Topik dan Amek dari Fisip Meraung dan Elisabeth Sudira.




Simak Video "Wawan 'Teamlo' Ajak Ganjar Pranowo Tukar Profesi Jadi Pelawak"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com