Pesan Noe 'Letto' Agar Menunda Mudik

Uje Hartono - detikHot
Jumat, 22 Mei 2020 02:01 WIB
Noe Letto
Foto: Instagram Letto
Yogyakarta -

Musisi Sabrang Mowo Damar Panuluh atau lebih dikenal Noe mengingatkan untuk tidak mudik dulu saat ini. Menurutnya, dengan menahan untuk tidak mudik tahun ini, akan menambah kenikmatan mudik pada tahun depan.

"Makan itu paling enak kalau lagi lapar, tidur itu enak kalau lagi ngatuk. Tahun ini tidak dilarang mudik, tetapi agar tahun depan mudik jadi lebih indah," pesan Noe dalam acara pulang kampung digital bersama detikcom.


Vokalis band Letto ini melihat biasanya dalam keadaan krisis, saling menguatkan dengan seni dan olahraga. Namun hal tersebut tidak mungkin dilakukan saat situasi pendemi seperti saat ini.

"Dalam keadaan krisis biasanya kita saling menguatkan dengan seni atau olahraga. Keadaan seperti ini tidak memungkinkan kalau kumpul," katanya

Namun demikian, Noe percaya nantinya akan ada jalan keluar dan akan menemukan pola baru dalam menghadapi pendemi virus Corona (COVID-19). Hanya harus saling menguatkan bersama.

"Kalau disuruh independent berat, dan kalau mengandalkan saweran akan berapa lama untuk jadi kebiasaan. Takutnya, waktu panjang jadi risiko mati sebelum sampai. Saya tidak ngomong pemerintah harus subsidi, tetapi kita juga punya jalur non pemerintah. Seperti CSR dan yang lainnya sampai tercipta budaya baru," paparnya.



Simak Video "Minibus Tabrak Gapura Desa di Karanganyar, 2 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)