Usai Sarah Salsabila, Fico Fachriza 'Lelang Keperjakaan' Rp 3 M

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 16:32 WIB
Fico Fachreza
Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT
Jakarta -

Komedian Fico Fachriza ikut-ikutan membuat video seperti selebgram Sarah Salsabila. Bedanya, ia akan melelang keperjakaannya mulai dari Rp 3 miliar.

Hal itu tampak menyindir apa yang dilakukan oleh Sarah Salsabila. Seperti diketahui, Sarah Salsabila melelang keperawanannya mulai dari Rp 2 miliar untuk para terdampak COVID-19.

"Aku tuh udah beneran banget nggak kuat lihat kondisi ini. Kayak banyak pengusaha juga yang tutup usahanya, kayak banyak masyarakat sampai rela ngelanggar PSBB karena ya mereka sudah nggak ada uang lagi, udah nggak bisa cukupin kebutuhannya lagi. Mau nggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan," ujar Fico Fachriza dalam video tersebut, dilihat detikcom, Kamis (21/5/2020).


"Untuk itu aku pengin banget bantu mereka, jadi aku mau lelang keperjakaan aku. Ini sudah dirundingin bareng-bareng sama keluarga, semua. Semua sudah setuju, jadi aku mulai dari harga Rp 3 miliar ya," kata Fico.

Namun lucunya, harga tersebut bisa ditawar rendah. Jika tak ada juga yang minat, Fico Fachriza bisa memberikan keperjakaannya secara gratis.

[Gambas:Instagram]


"Tapi misalkan nggak ada yang nawar segitu ya, turun nggak apa-apa sih maksudnya, Rp 50 juta boleh, kalau nggak ada juga Rp 50 ribu ya boleh, gratis juga, bebas lah," tutupnya.

Unggahan Fico Fachriza pun ramai dipenuhi komentar. Netizen tertawa melihat tingkah laku sang komika.

"Wkwkwkwk gue nitip juga co," tulis akun @iju***ky.



"Harganya gabisa turun lagi? Traktir bakmie roxy+es teh manis," kata akun @nurwikaf****.

Ada-ada saja tingkah laku Fico Fachriza!



Simak Video "Menangis, Sarah Keihl Minta Maaf Usai Heboh Lelang Keperawanan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)