detikHot

celeb

Terjun Langsung Bantu Korban PHK, Tommy Kurniawan Harap Warga Tetap Sehat

Rabu, 20 Mei 2020 17:17 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Tommy Kurniawan Foto: ist
Jakarta -

Tommy Kurniawan terjun langsung memberikan bantuan korban pandemi Corona. Yang jadi tujuannya adalah orang-orang kena PHK.

Tommy blusukan ketujuh titik Dapil-nya yakni Parung, Tenjo, Gunung Sindur, Ciseeng, Tajurhalang, Bojong Gede, Kemang, dan Rancabungur kemarin. Ia mau bantuannya tepat sasaran.

"Kita tahu semua situasi saat ini banyak warga yang menjadi korban PHK, usahanya goyah, bahkan yang selama ini menjadi pekerja lepas pun tak berpenghasilan lagi. Ini yang kami perhatikan. Karena itu, dibantu teman-teman saya turun langsung untuk serahkan sembako agar tepat sasaran," ujarnya lewat sambungan telepon, Rabu (20/5/2020).


Tak cuma beri bantuan, Tommy Kurniawan juga terus mengkampanyekan ke warga untuk menjalankan protokol kesehatan di tengah virus Corona yang merebak. Anggota DPR RI itu berharap warganya tetap sehat.

"Saya terus campaign dan praktekkan langsung ke warga untuk jalankan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 ini. Kita ingin warga tetap sehat dan mampu mencegah penyebaran virus corona ini," tuturnya.

Suami Lisya Nurrahmi mengatakan bakal konsisten berbagi. Sebab, ia ingin semua warga Indonesia hidup layak.

"Kegiatan ini akan terus berjalan. Dan kita berharap, warga tetap sehat dan kehidupan bisa dijalankan dengan baik," katanya.




Simak Video "Tommy Kurniawan Sempat Takut dan Ngumpet saat Lahiran Putra Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com