detikHot

celeb

Malu Meminta pada Tuhan, Luna Maya Ikhlas dan Pasrah saat Dihina

Rabu, 20 Mei 2020 14:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Masalah Luna Maya karena video dengan Ariel 'NOAH' membawa dirinya dalam momen yang terpuruk. Sempat merasa jatuh, Luna justru berusaha bangkit dan memulihkan kondisinya.

Sebagai manusia, Luna mengaku sudah berada pada satu titik ikhlas dan berserah kepada Sang Pencipta.

"Gue cuma bilang, 'Oke God gue udah berusaha ya, gue udah berusaha gue nggak nyerah, gue nggak putus asa, bantu gue dong. Kalau lo maunya gue gini terus, gue udah usaha, dan gue menerima. Kalau gue udah usaha dan masih punya kesempatan dalam segala hal, inget gue juga dong.'" cerita Luna Maya dalam channel YouTube Daniel Mananta dilihat, Rabu (20/5/2020).

Luna mengatakan terkadang dalam memohon doa dan pertolongan Yang Maha Kuasa harus sangat rinci. Akan tetapi, Luna Maya mengaku tak semudah itu meminta karena merasa malu dan tidak pantas.

"Kadang doa kita juga harus spesifik. Kadang gue doa, minta doa yang spesifik kayak malu. Jadi gue cuma kayak ya minta maaf, bilang terima kasih. Kalau Tuhan kasih lebih itu bonus kalau nggak, yaudah yang penting aku layak di dunia ini menjalani hidup dengan baik," tuturnya.

"Selalu meng-updgrade diri gue dan apa yang terjadi di diri gue itu sesuatu yang baik. Walaupun orang melihat aib, buruk, hina, gue merasa lebih grounded. Entah kenapa saat gue lebih ikhlas dan pasrah lebih bahagia. Gue udah sesimpel itu aja," tambah Luna Maya.

Sekarang, Luna Maya sudah bangkit dan kembali pada kariernya yang cemerlang. Judul-judul film kembali melirik namanya sebagai pemeran utama. Tidak hanya itu, dia juga kembali bersinar sebagai model dan salah satu sosok perempuan yang menuai pujian karena dianggap sangat menginspirasi.

"Di saat seperti sekarang ini, gue cuma bisa bilang please jangan, ini kita udah jauh di sini. Just hold my hand jangan jatuh lagi," pinta dan harapan Luna Maya.




Simak Video "Luna Maya Akui Ariel 'NOAH' adalah Mantan Terindahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com