detikHot

celeb

Jennifer Lopez Sebarkan Pesan Cintai Keluarga di Tengah Pandemi Corona

Selasa, 19 Mei 2020 10:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Jennifer Lopez attends the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez membagikan pesan untuk saling menjaga dan mencintai keluarga serta orang terkasih di tengah pandemi Corona.

Seperti halnya masyarakat lainnya, Jennifer Lopez dan Alex kini tengah menjalani karantina di kediaman mereka bersama anak-anaknya.

Ia pun mengingatkan betapa pentingnya untuk menjaga orang terkasih dan memberikan semangat pada mereka.

"Ketika tajuk utama berita seperti ini, sangat penting untuk memeluk orang yang kalian cintai lebih erat dan memberitahukan kepadanya betapa kalian sangat menyayanginya," tulisnya.



Pesan tersebut diunggah dalam sebuah foto di mana J-Lo dan A-Rod tampil mesra sambil membaca koran The New York Times yang bertuliskan 'Pengangguran Bertambah, Kasus Virus di Amerika Tertinggi di Dunia'.

Alex Rodriguez juga membagikan pesan di hari yang sama. Jennifer Lopez tampak tengah bermanja kepadanya dengan menyandarkan kepalanya di bahu Alex sambil membaca berita di ponselnya.

"Keuntungan terbesar menghabiskan banyak waktu di rumah adalah bersama keluarga. Kadang kita terlalu sibuk dalam hidup, sangat mudah untuk melupakan betapa pentingnya waktu bersama keluarga," tulisnya.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com