Prilly Singgung Ini Bulan Ramadhan di Kasus Andre Taulany dan Rina Nose

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 19 Mei 2020 08:44 WIB
Andre Taulany
Foto: Andre Taulany datangi MUI (Palevi/detikhot)
Jakarta -

Rina Nose dan Andre Taulany dipolisikan lantaran dituding menghina marga Latuconsina. Soal ini, Prilly Latuconsina pun meminta saling memaafkan.

"Kalau menurut aku ini kan lagi Ramadhan, baiknya kita saling memaafkan gitu," kata Prilly Latuconsina dihubungi, Senin (18/5/2020).

Prilly Latuconsina juga menyebut setiap tindakan intinya adalah niat. Prilly menilai Andre Taulany dan Rina tak bermaksud menghina marga Latuconsina.

Baca juga: Andre Taulany Dituding Lecehkan Marga Maluku, Prilly Latuconsina Angkat Suara

"Yang paling terpenting dalam sebuah tindakan itu kan niatnya kalau memang tindakan ini nggak ada niat apapun untuk menyinggung, apalagi melecehkan marga. Yang memang, pure tidak sengaja dan becanda, menurut aku sih nggak usah panjang," bebernya.

Prilly Latuconsina pun meminta di bulan Ramadhan ini lebih baik fokus kepada pandemi corona. Juga saling memaafkan agar kasus ini tak diperpanjang.

Baca juga: Ustaz Ini Geram Sebut Andre Taulany dan Rina Nose Hina Marga Latuconsina

"Ya udahlah lagi Ramadhan, kita kan juga lagi fokus bagaimana menghadapi pandemik, jadi lebih baik kita ya udah saling memaafkan aja sih menurut aku," pungkasnya.

Di salah satu episode acara sahur NET TV, Andre Taulany dan Rina Nose merangkai kata-kata baru pada marga 'Latuconsina'. Mereka sedikit mengubah bagian belakang marga tersebut dengan sebutan humor dan lucu-lucuan.



Simak Video "Prilly dan Arbani Ngaku Mudah Bangun Chemistry karena Berzodiak Sama"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)