detikHot

celeb

Atta Halilintar Lega Keluarganya yang Kebanjiran Sudah Aman di Hotel

Senin, 18 Mei 2020 22:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Keluarg gen halilintar Gen Halilintar Foto: Instagram
Jakarta -

Saat banjir menerjang rumah isolasi Gen Halilintar di Malaysia, semua anggota keluarga panik. Termasuk Atta Halilintar yang sendirian di Indonesia.

Atta juga turut mengabarkan soal kondisi keluarganya melalui channel YouTube-nya. Atta memantau lewat live YouTube keluarganya pada akhir pekan lalu.

"Aku lihat ini live pertama ada di Gen Halilintar. Jadi mereka dari persinggahan pindahan ke hotel. Suasana saat itu panik banget karena semua barang ada yang hanyut," cerita Atta Halilintar.

Gen Halilintar memilih transit dan karantina diri karena pandemi di Malaysia sebelum ke Mekah. Atta mendapat kabar dari adik-adiknya saat banjir terjadi, semua tak menyangka air bisa sangat cepat naik dan masuk ke dalam rumah.

"Naik Haji transit di sana dan sekarang haji dan umrahnya ditutup. Pas mereka bangun tidur, air naik dengan sangat cepat. Tadinya semua keluarga naik ke atas menara. Sekarang Saaih udah turun, kata Saaih alhamdulillah kebawa semua dan bantuan datang," ucap Atta.

"Tadi aku sendiri bingung, kalau gue umumin minta Ateam yang ada di sana buat bantu, takutnya apa ini tempatnya rahasia apa gimana. Pas Saaih umumin baru ditolong. Untungnya pemerintahnya cepat, sikap tanggap. Adik aku kan juga ramai banget," imbuhnya.

Atta juga mentafsir kerugian yang menimpa keluarganya cukup banyak. Dia pun tak tahu bagaimana nasib laptop dan kamera keluarganya. Tapi, Atta tetap mengutamakan keselamatan orang tua dan adik-adiknya.

"Semoga adik-adik saya sehat selalu. Di sana niatnya mau quarantine dan menghindar dari kerumunan. Semoga ya, diakhir bulan Ramadhan ada aja ujian, ada berkah, dan ada maksud Tuhan di balik ini," tutup Atta Halilintar.




Simak Video "Atta Halilintar Jawab Tudingan Soal Keluarganya Minta Liburan Gratis "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com