detikHot

celeb

Ibu Meninggal Dunia Saat Roro Fitria di Tahanan, Begini Cerita Harunya

Senin, 18 Mei 2020 21:17 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Roro Fitria bebas bersyarat (Dok. Istimewa) Foto: Roro Fitria bebas bersyarat (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Saat Roro Fitria terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, kejadian-kejadian haru pun turut ia rasakan. Salah satunya dari sosok ibunya yang setia menemani Roro di kantor polisi.

Roro mengaku ibunya sempat menginap di kantor polisi lantaran permintaan untuk sang ibu tetap di sampingnya. Hal ini terjadi saat awal-awal Roro harus menjalani masa hukuman.

"Roro sangat sayang dengan bunda, tapi Roro mencoreng nama bunda," ujar Roro, saat dikutip dari tayangan Rumpi, Trans TV, Senin (18/5/2020).

"Pada awal tahun kapan gitu, Roro nggak mau pisah sama bunda. Jadi bunda bela-belain tidur di kantor polisi untuk membangun semangat pada diri saya," lanjutnya.

Jika diingat kembali, Roro pun menyesal telah mencoreng nama baik ibunya. Ibunya adalah sosok yang menjadi panutan bagi Roro.

"Bunda itu segala bagi Roro. Bunda adalah seorang figur yang luar biasa tegarnya makanya dia sangat luar biasa," tutur Roro sambil menangis.

"Sampai saya melakukan kesalahan fatal dia tidak pernah marah. Dia bilang dia salah telah mendidik Roro. Padahal saya yang salah," lanjut Roro masih menangis.

Kan sang ibu telah meninggal dunia. Kejadian ini pun sempat membuat Roro yang saat itu masih dalam tahanan merasa stress.

Diakui Roro, saat dirinya terjerat kasus, sang ibu memang tengah sakit. Roro juga menjelaskan keadaan sang ibu yang saat itu memang sering memikirkan nasibnya.

"Kurang lebihnya keluarga support tapi saya merasa sangat salah. Saat itu saya masuk penjara beliau (ibunya) sedang sakit dan beliau mungkin bebannya bertambah dengan kasus saya," tutup Roro.




Simak Video "Roro Fitria Bantah Isu Bangkrut Gegara Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com