detikHot

celeb

Cerita Soal Puasa Tahun Pertama Marcella Simon yang Dirasa Ajaib

Senin, 18 Mei 2020 17:24 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Marcella Simon Foto: Instagram Marcella Simon
Jakarta -

Marcella Simon menjalani puasa tahun pertama. Ia diketahui menjadi mualaf beberapa waktu lalu.

Marcella menyambut suka cita Ramadhan. Ia begitu heboh saat sahur.

"Puasa Ramadhan Pertama.. Dari mulai sahur heboh.. Sahur standar.. Sahur mie instant.. Sahur cuma pake kurma ajwa.. Sahur air putih sama obat maag," tulisnya di Instagram.


Marcella Simon juga sempat sekali merasakan tak sahur. Di momen itu, ia merasa ajaib lantaran Tuhan melancarkan puasanya.

"Sampe sama sekali gak sahur. Udah feeling sih, itung2an tanggal wanitah.. Tapi ajaib emang puasa itu.. Berkali2 coba, kalo gak enak badan, mau flu, atau apalah2, sampe yang dianeh2in.. Doa aja minta sehat supaya puasanya lancar, alhamdulillah bisa langsung sehat itu," ujarnya.

Artis 31 tahun itu punya doa khusus dalam Ramadhan tahun pertama. Ia ingin bisa salat berdua dan diakhiri dengan mencium tangan seseorang.

"Tinggal doa minta shalat berdua yang endingnya bisa cium tangan itulah yang belum terkabul," tuturnya.


Netizen mengamini harapan Marcella Simon. Mereka berharap hal itu dimudahkan oleh Tuhan.

"Semangat adindaaaa... smg selalu dimudahkan. Smg jbadah berbuat jannah," komen Asma Nadia.

"Di doain smga cepet dapat imam yg sesuai harapan...Aamiin," sahut akun @nsyahriza.




Simak Video "Selamat Idul Fitri 1441H, Tetap Berbahagia Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com