detikHot

Berita Populer Minggu Ini

Henky Solaiman Meninggal hingga Pernyataan Indira Kalistha Remehkan Corona

Senin, 18 Mei 2020 02:35 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Aktor Foto: dok. Instagram Henky Solaiman
Jakarta -

Sepakan ini dunia hiburan Tanah Air banyak diwarnai berita beragam. Ada berita duka yang datang dari aktor senior Henky Solaiman. Henky meninggal dunia pada Jumat (15/5).

Kabar meninggal dunianya Henky ini menjadi duka tidak hanya keluarga tapi juga seleb Indonesia. Sebelumnya, Henky memang sempat mengidap kanker usus.

Henky juga sudah pamit lebih dulu pada dunia akting yang membesarkan namanya. Terakhir, Henky masih terlihat syuting salah satu sinetron di televisi swasta.

Jenazah Henky pun diputuskan untuk dikremasi pada Minggu (17/5). Kremasi sendiri adalah permintaan Henky sebelum meninggal dunia.

Yang kedua adalah pemberitaan dari selebgram Indira Kalistha. Dalam Channel YouTube Gritte, Indira mengatakan tidak takut akan Corona. Pernyataannya itu langsung viral dan membuat banyak pihak termasuk tenaga medis tersakiti.

Kini melalui podcast Deddy Corbuzier, Indira meminta maaf akan apa yang sudah dikatakannya. Ia mengaku menyesal dan sangat salah terhadap ucapannya.

Ada juga soal rumor kedekatan Sule dan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Keduanya dikabarkan memiliki kedekatan. Namun hingga saat ini, Sule mengaku hubungannya dengan Amy Qanita masih sebatas teman.

Kabar mengenai ayah angkat Syahrini yang terus bicara mengenai istri Reino Barack itu juga ikut mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Laurens memberikan sederet bukti mengenai kedekatan keduanya. Namun dengan tegas Laurens mengatakan bukanlah sugar daddy Syahrini.




Simak Video "Usai Kremasi, Abu Henky Solaiman Tak Langsung Dilarung ke Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com