Setuju dengan Pevita Pearce? Cantik Tak Harus Rambut Lurus dan Tubuh Kurus

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 16 Mei 2020 15:00 WIB
Pevita Pearce (Pingkan/detikcom)
Foto: Pevita Pearce (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Pevita Pearce memperlihatkan perubahan bentuk tuhunya yang makin berotot. Semua terjadi karena Pevita rutin latihan silat untuk syuting 'Sri Asih'.

Ternyata, Pevita punya penilaian sendiri tentang bentuk badan yang berotot. Pevita melihat, sisi feminim seorang perempuan semakin terlihat dengan bentuk badan seperti itu.

"Aku lihat cewek yang berotot menurut aku butuh dedikasi keras dan disiplin, itu sulit. Aku melihat mereka malah orang paling feminim yang aku lihat," puji Pevita saat ngobrol bareng detikcom.

Pevita justru beranggapan, penilaian fisik untuk seorang perempuan cantik tidak lagi bisa disamaratakan.

"Me-stereotype ini harus dihilangkan ya bahwa, 'Oh cewek yang cantik rambut lurus, kulit putih, badan kurus,'" ucapnya.

"2020 itu nggak berlaku. Orang yang cantik, ganteng, itu menarik, confident, dan happy dengan dirinya sendiri," tegas Pevita Pearce.

Saat semua dilakukan haya karena omongan orang, Pevita menegaskan itu akan menjadi parasit untuk diri sendiri. Tapi, ketika semua dilakukan untuk diri sendiri, itu akan berkembang dan menjadikan diri sebagai inspirasi untuk orang lain.

"Aku selalu rasa percaya diri, punya tujuan untuk melakukan sesuatu. Ketika ada orang komplain, 'Aku lakukan ini bukan untuk kamu, tapi untuk pekerjaan aku. Memang tanggung jawab aku melakukan itu,'" tegas Pevita.



Simak Video "Jadi Sri Asih, Pevita Pearce Ngaku Bangga Tapi Juga Beban"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)