Kalau Tak Jadi Sri Asih, Pevita Pearce Tetap Mau Tubuhnya Berotot

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 14:05 WIB
Pevita Pearce saat ditemui di kawasan SCBD.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Untuk memerankan tokoh jagoan perempuan dari Indonesia, Sri Asih, Pevita Pearce kerja keras untuk fisiknya. Ditempa latihan silat setahun belakangan membawa perubahan bentuk fisik Pevita.

Pevita memperlihatkan bentuk tubuhnya yang lebih berotot di laman Instagramnya. Semua itu diakui Pevita semata-mata demi perannya di 'Sri Asih'.

Baca juga: Yang Direlakan Pevita Pearce Demi 'Sri Asih'

"Ada. Pastinya ada beberapa teman juga perhatikan, aku melakukan ini, tubuh kekar bukan untuk tubuh aku sendiri, tapi untuk Sri Asih," ucap Pevita Pearce saat ngobrol bareng detikcom dalam live Instagram di detikHOT.

Dara berusia 27 tahun itu, tak peduli dengan ucapan orang lain. Sebagai aktris, Pevita hanya ingin mensukseskan perannya sebagai jagoan perempuan, Sri Asih.

Pevita PearcePevita Pearce Foto: Pevita Pearce saat berbincang dengan detikHOT



"Aku nggak terlalu peduli, yang aku peduli untuk mensukseskan peran yang kita perankan. Aku melakukan ini untuk Sri Asih," ungkapnya.

"Personali akan membentuk tubuh jika bukan Sri Asih? Mungkin akan. Kenapa nggak untuk tahu kekuatan badan kita semana sih," tegas Pevita Pearce.

Baca juga: Beres-beres Jadi Hobi Pevita Pearce Selama di Rumah Saja

Setahun belakangan, Pevita Pearce rutin berlatih silat dengan tim Uwais. Setiap harinya, Pevita bisa berlatih 6 sampai 7 jam.

Sekarang, Pevita Pearce merasa jauh lebih percaya diri. Terlebih postur tubuhnya terlihat lebih sehat.



Simak Video "Jadi Sri Asih, Pevita Pearce Ngaku Bangga Tapi Juga Beban"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)