Usai Ngaku Depresi, Katy Perry Pamer Perut Hamil dengan Gaun Menerawang

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 13:19 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - MARCH 08: Katy Perry performs on stage with the Australian team during a concert after their victory in the ICC Womens T20 Cricket World Cup Final match between India and Australia at the Melbourne Cricket Ground on March 08, 2020 in Melbourne, Australia. (Photo by Cameron Spencer/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Usai mengaku depresi di tengah kehamilannya, Katy Perry, baru-baru ini melakukan photoshoot untuk menunjukkan perkembangan kehamilannya kepada para fans.

Penyanyi berusia 35 tahun tersebut tampil dengan dress putih menerawang dan berpose di pinggir sungai dalam foto yang diunggahnya di instagram.

Selain itu, Katy juga mengunggah foto tersebut untuk mempromokan single terbarunya yakni 'Daises' yang sudah dirilis pada malam kemarin.

"Aku menulis lagu ini beberapa bulan lalu sebagai pengingat untuk tetap menjadi dirimu sendiri, terlepas dari bagaimana pandangan orang-orang. Akhir-akhir ini, hal itu membawa makna baru bagi diriku, dalam cahaya dari apa yang seluruh dunia tengah alami," tulisnya.



Sebelumnya Katy mengaku jika dirinya terkena gelombang depresi saat menjalani karantina di tengah pandemi Corona. Ia mengungkapkan hal itu lewat cuitannya.

"Kadang aku tak tahu apa yang lebih buruk, menghindari virus Corona atau gelombang depresi yang muncul di tengah kebiasaan baru ini," cuitnya.

Hal itu pun membuat para fans khawatir dan memberikan dukungan kepadanya. Mereka pun mengatakan jika lagu-lagu Katy Perry membantunya melewati masa-masa sulit.



"Musikmu adalah satu-satunya yang membuat aku bisa melewati semua ini," tulis salah seorang netizen.

"Kau pernah mengatakan hal ini kepada kami, kini giliran kami mengatakan kepadamu,'Tak mengapa jika kau merasa seperti ini namun kita akan melaluinya. Dan khususnya kamu, yang punya keluarga yang hebat, kau akan melahirkan seorang bayi, hal akan menjadi lebih indah daripada yang mereka lihat," tulis lainnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Rumah Katy Perry Dibobol Pria Asing!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)