Heboh Indira Kalistha Dianggap Remehkan Corona, Suami Beri Pembelaan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 09:47 WIB
Indira Kalistha
Foto: Indira Kalistha (YouTube Gritte)
Jakarta -

Selebgram dan Youtuber, Indira Kalistha, ramai dihujat karena komentarnya dianggap meremehkan virus Corona. Suaminya pun angkat bicara.

Suami Indira Kalistha, Gustaf Sailendra atau AA UTAP, juga merupakan Youtuber. Dia mengunggah foto bersama Indira di Instagram.

"Walaupun banyak orang bilang kamu bodoh, aku ga percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yg cerdas. Mereka cuma ga ngerti aja," tulisnya.

Dia menepis anggapan Indira Kalistha bodoh karena komentarnya yang memilih tidak pakai masker dan cuci tangan. Dia memberi dukungan pada sang istri.

"Tapi bodoh atau pintar itu ga penting. Yang penting kamu udah jadi istri yang soleha buat aku," ungkapnya.

"Chill aje daridulu kan emang selalu us vs the world," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya diberitakan, Indira ramai dikecam di media sosialnya akibat komentarnya saat diwawancara di akun Youtube Gritte Agatha. Indira mengatakan hanya memakai masker jika memang diminta serta tidak cuci tangan.

"Aku jarang pakai masker, kalau sheet mask aku pakai setiap hari ya. Tapi kalau masker yang udara-udara gitu aku enggak pakai kecuali memang kayak ditegur gitu ya. Kayak misalnya, 'Bu, bisa dipakai maskernya?' baru pakai. Tapi kalau enggak ditegur ya kita lepas lagi," kata Indira.

"Ini napas sayang-sayang kalau ditutup gitu loh dada sesek. Terus misalkan kalau ke mall atau ke pasar terus pegang-pegang, abis beli makanan dari ojek online itu aku nggak cuci tangan baru makan," sambungnya.



Simak Video "Indira Kalistha Buka Suara soal Video yang Dianggap Remehkan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)