detikHot

celeb

Terjawab! Ini Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang Termasuk Suami

Kamis, 14 Mei 2020 18:15 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
aura kasih Foto: Instagram @aurakasih
Jakarta -

Aura Kasih akhirnya memberikan jawaban terkait unfollow semua orang, termasuk suaminya, Eryck Amaral. Ia mengungkapkan hal tersebut saat menjadi tamu di channel YouTube Melaney Ricardo.

Aura tak follow semua orang di Instagram di tahun ini. Hal itu kemudian mengejutkan banyak pihak.

Ibu satu anak itu mengaku unfollow semua orang karena lelah melihat kehidupan orang lain. Ia merasa kurang perhatian dengan dirinya sendiri.

"Gini ya kita tuh harus tahu kapasitas diri kita sampai di mana. Gue sibuk sama orang lain tanpa gue nggak pernah lihat dalam diri gue. Spiritual gue kurang. Gue jarang doa. Gue sibuk dengan Instagram. Itu kayak digetok, lo harus lihat dalam diri lo deh," ujarnya.


Setelah unfollow semua orang, Aura Kasih merasa bahagia sekali. Kehidupannya jadi lebih damai dan banyak melakukan hal positif.

"Happy, karena gue lebih mengenal diri gue sendiri. Gue kemarin-kemarin lebih envy sama kehidupan orang, dari situ gue berpikir gue nggak boleh hidup kayak gini, bersyukur. Gue lebih happy, lebih damai saja, karena gue nggak banyak distraksi," tuturnya.

Saat unfollow semua orang, Aura Kasih kena omel Eryck Amaral. Ia pun kini hanya follow suaminya.

"Pada akhirnya di Instagram saja pada nanya kenapa sih nggak follow orang. Akhirnya laki gue sampai marah kok lo nolin sih, gue saja difollow," katanya.




Simak Video "Ini Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com