Putrinya Sempat Positif Corona, Matt Damon: Bagi Kami Itu Menakutkan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 03:41 WIB
Actor Matt Damon arrives at the 88th Academy Awards nominees luncheon in Beverly Hills, California February 8, 2016.  REUTERS/Mario Anzuoni
Matt Damon Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Jakarta -

Matt Damon berbagi cerita soal putri tirinya yang positif terinfeksi virus Corona. Kini sang aktor dan keluarganya itu pun menjalani karantina di Irlandia.

Ia pun harus berpisah dengan putrinya, Alexia Barroso, yang menjalani isolasi di New York, Amerika Serikat. Alexia tertular saat tengah menjalani kuliah di sana.


"Putri tertua kami ada di kampus, dia berada di New York. Ia terinfeksi COVID-19 baru-baru ini, bersama teman kosannya dan kondisinya baik-baiknya," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Ia pun mengatakan jika virus tersebut tak terlalu mengkhawatirkan bagi generasi putrinya, namun bagi dirinya dan orang tuanya itu adalah hal yang menakutkan.


"Aku pikir kita telah menerima pesannya sekarang, semua orang menjalani isolasi dan sosial distancing dan semua hal untuk mencegah hal ini namun itu tetaplah menakutkan, khususnya untuk orang-orang tua," terang aktor berusia 49 tahun itu.

Matt pun menceritakan jika usai pandemi ini mereda, ia dan keluarganya akan kembali ke Los Angeles untuk menemui Alexia.



Simak Video "50 Nakes di Subang Jalani Tes Swab Usai Rekannya Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)