Matt Damon Ungkap Sang Putri Sempat Positif Corona

Indah Mutiara Kami - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 03:14 WIB
Aktor ternama Hollywood, Matt Damon, baru-baru ini mengunjungi Indonesia. Dalam kunjungannya itu, pemeran Jason Bourne itu juga menyempatkan diri datang ke salah satu desa di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
Matt Damon Foto: Istimewa
Jakarta -

Matt Damon mengabarkan bahwa putri sulungnya sempat terinfeksi virus Corona. Sang anak kini sudah sembuh dan dalam kondisi baik.

Saat ini, aktor tersebut sedang menjalani masa karantina di Dublin, Irlandia. Sementara itu anak tirinya, Alexia, sedang sekolah di New York City.


Dalam wawancara dengan radio lokal Irlandia, Matt Damon mengatakan Alexia tertular virus Corona bersama teman sekamarnya beberapa pekan lalu. Alexia merupakan anak istri Matt Damon, Luciana Barroso, dari pernikahan terdahulu.

"Putri sulung kami sedang kuliah. Sebenarnya sekolahnya dihentikan. Tapi dia di NYC dan sempat tertular COVID bersama temannya dan dia bisa melaluinya dengan baik," kata Matt Damon.

"Jadi sekarang keluarga kami memang sedang tidak bersama-sama. Tapi kami akan reuni di akhir bulan ini. Jadi sekarang semuanya dalam kondisi baik," sambung bintang 'Jason Bourne' ini.

Matt Damon juga mengungkapkan kekhawatirannya soal pandemi virus Corona ini. Dia was-was dampaknya bagi orang tua.

"Sekarang semua menjalani isolasi mandiri, social distancing, cuci tangan, dan hal-hal lain untuk mencegahnya. Tapi ini tetap saja menakutkan, khususnya untuk orang tua kita," ujar Matt Damon.


Penyiar radio yang mewawancarai Matt Damon lalu menyinggung kesamaan antara pandemi Corona ini dengan film 'Contagion' di tahun 2011. Matt Damon adalah salah satu aktor di film itu.

"Bagi siapapun yang mengatakan hal ini tidak bisa diprediksi, coba lihat 'Contagion'. Sepuluh tahun lalu kita membuat film dengan cara bicara pada para ahli dan bertanya ke mereka akan seperti apa jadinya serta cara mengatasinya," ungkapnya.




Simak Video "50 Nakes di Subang Jalani Tes Swab Usai Rekannya Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/nu2)