detikHot

celeb

Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Bakal Dijatuhkan

Rabu, 13 Mei 2020 20:12 WIB Hanif Hawari - detikHot
Roy Kiyoshi saat ditemui di studio Trans TV. Roy Kiyoshi ditangkap karena narkoba Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kejadian yang menimpa Roy Kiyoshi kerap kali membawanya ke ranah hukum. Mulai dari penipuan yang dilakukan asistennya, tudingan menyebut rumah makan artis yang menggunakan pesugihan, hingga kasus narkoba.

Jika ditelaah, Roy merupakan seorang paranormal yang dapat melihat makhluk astral sekaligus menerawang masa depan. Hal itu yang kemudian menjadi pertanyaan. Apakah Roy tidak dapat melihat masa depannya sendiri?


Masih berkaitan dengan kelebihannya itu, Roy pun kini kembali mendapat pertanyaan mengapa ia dapat tertangkap menggunakan obat psikotropika.

Pertanyaan ini turut ditanyakan oleh Nikita Mirzani di Instagram pribadinya.

"@Roykiyoshi ketangkap narkoba, lah emangnya dia nggak bisa lihat masa depannya dia sendiri ya," tulis Nikita di Instagramnya.

Roy Kiyoshi ternyata sudah meramal dirinya sebelum ditangkap polisi karena narkoba. Hal itu diutarakannya kepada sang kuasa hukum, Adi Sutrisno Simanjuntak.

"Jadi ini pengakuan dari Roy. Saat kami menjenguk di Polres Jaksel dia sampaikan, ini tolong sampaikan ke media bahwa memang beberapa minggu sebelum ditangkap itu dia sudah meramalkan bahwa dimulai Mei dia akan dijatuhkan," kata Adi Sutrisno Simanjuntak saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Akan banyak media yang menyudutkan dia segala macam terhadap sesuatu yang tidak dilakukan dia," sambungnya.

Roy Kiyoshi menduga dia dijebak seseorang. Namun sang paranormal itu belum mengetahui siapa orangnya.

"Kemarin saya konfirmasi apa maksudnya. 'Saya kira inilah jawabannya' kasus yang menimpa dia itu. 'Bahkan saya sendiri itu sudah mengetahui saya akan dijatuhkan seperti ini'" tandas Adi Sutrisno Simanjuntak.


Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena diduga menyalahgunakan psikotropika golongan empat. Namun, pria 33 tahun itu membantahnya. Roy Kiyoshi menyebut itu adalah obat tidurnya karena mengalami stres imbas COVID-19.

Roy kini diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Hasil tes urinenya pun membuktikan ia positif benzodiazepin.




Simak Video "Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Terkait Psikotropika"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com