Round-Up

Zikir Jadi Obat Larissa Chou Atasi Kerinduan terhadap Arifin Ilham

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 11 Mei 2020 02:30 WIB
Menantu Ustad Arifin Ilham Larissa Chou
Foto: Dok. Instagram @alvin_411
Jakarta -

Larissa Chou masih merindukan mertuanya, Arifin Ilham. Diketahui sang ustaz telah meninggal dunia tahun lalu.

Keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham hari ini menggelar acara haul satu tahun meninggalnya sang ulama. Mereka berkumpul untuk mendoakan Arifin.

Arifin Ilham sebenarnya meninggal pada 22 Mei 2019. Keluarganya menggelar haul karena mengikuti kalender islam.


Menantu almarhum Arifin Ilham, Larissa Chou, mengaku masih menyimpan rindu. Ia pun mengobatinya dengan berzikir.

"Hari ini tepat 1 Tahun.. Abi @kh_m_arifin_ilham meninggalkan kami.. kami tau beliau sudah bahagia dan tenang insya Allah. Rindu ini tak akan pernah hilang.. dan pengobat nya adalah lantunan dzikir mu.. Salam rindu dari menantu mu ini Bi.. Al fatihah," tuturnya.

Saat Arifin tutup usia, Larissa begitu terpukul. Wanita mualaf itu mengaku banyak mendapat pelajaran dari mertuanya tersebut.


Sama seperti Larissa Chou, Ameer Azzikra juga merasakan hal yang sama. Anak kedua dari Arifin Ilham tak terasa sudah lama ditinggal ayahnya. Meski begitu, ia mendapat banyak hikmah atas kepergian Arifin.

"Masya Allah Abi... gk terasa sudah setahun Abi sudah meninggalkan kita, banyak hikmah dan pelajaran yang kami dapat selepas peninggalan Abi, smoga kami smua bisa meneruskan dan melestarikan apa yang abi perjuangkan, Abi... bahagia terus disana, seandainya Abi sudah di pintu surga nanti, abi tunggu kami yah..., salam kan salam kami kpd baginda Nabi Muhammad SAW," tulisnya di Instagram.

Arifin Ilham meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Penang, Malaysia, akibat kelenjar getah bening. Ketika tutup usia, ia meninggalkan tiga orang istri dan delapan anak.



Simak Video "BPOM Temukan 48 Ribu Iklan Obat Ilegal, Termasuk Herbal Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)