Tentang Roy Kiyoshi

Narkoba dan Roy Kiyoshi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 09 Mei 2020 10:43 WIB
Gaya Roy Kiyoshi
Foto: Instagram/@roykiyoshi
Jakarta -

Nama Roy Kiyoshi kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena ramalannya atau kisah cintanya dengan seorang perempuan yang membuatnya menjadi perbincangan. Melainkan soal ditangkapnya Roy dalam kasus narkoba.

Ya, secara mengejutkan Roy Kiyoshi ditangkap pihak kepolisian karena narkoba. Kini ia sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus tersebut. Hal ini membuat banyak orang terkejut, sebab sebelumnya Roy sempat memberikan penerawangannya soal banyak seleb yang akan ditangkap terkait narkoba di 2020. Ternyata ia salah satunya.

Setelah melakukan tes urine, ternyata urine Roy dinyatakan positif benzodiazepin. Adalah golongan jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan. Ternyata, Roy sendiri menggunakan itu sebagai obat tidur. Ia mengaku stres lantaran Corona. Dalam penyelidikannya, polisi menemukan 21 butir psikotropika dari kediaman Roy Kiyoshi.


Peristiwa ini menjadi sorotan, banyak netter yang mengadukannya pada sahabat Roy Kisyohi, Robby Purba. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, banyak yang menuslikan soal berita Roy Kiyoshi ini.

"Bang, dede Roy itu ditangkep," jelas akun iam***.

"Mas Roby udh tau kalau dede narkoba," tanya akun pae****.


Namun sayang hingga saat ini, Robby sendiri belum memberikan tanggapannya mengenai hal itu. Ia terlihat tengah merayakan ulang tahun pertambahan usia kucing kesayangannya.

Komentar lain datang dari Nikita Mirzani. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengaku heran lantaran Roy soal kemampuan penerawangannya. Meski begitu, Nikita tetap mendoakan agar masalah yang menimpa Roy Kiyoshi cepat selesai.



Simak Video "Cerita Roy Kiyoshi soal Kekasih Barunya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)