detikHot

celeb

Alasan Iis Dahlia Punya Cicilan Rumah Mewah Rp 250 Juta Sebulan

Jumat, 08 Mei 2020 17:35 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Iis Dahlia dan koleksi tas mewah Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Cicilan rumah mewah Iis Dahlia mencapai Rp 250 juta per bulan. Dijelaskan Iis, dia membayar cicilan sebesar itu lantaran agar rumahnya cepat lunas.

"Memang aku nyicilnya cuma lima tahun, tapi dalam jangka waktu 3 tahun aku insyaallah mau lunasin, jadi memang gede. Karena kan umurnya sudah segini," kata Iis Dahlia di 'Rumpi No Secret' Trans TV, Jumat (8/4/2020).

Melihat ke belakang, Iis dan suaminya memang kerap memiliki target dalam kehidupannya. Salah satunya adalah memiliki hunian yang lebih baik.


"Aku ada planing waktu nikah sama bapake (awalnya) tinggal di Cibubur kita pindah yuk ke Jakarta. Selalu ada target oke rumah yang sekarang di belakang Citos itu sudah kelar kita cicil apalagi yuk kan masih produktif," bebernya.

Rupanya Iis mengaku sudah lama kerap berutang. Iis juga mengaku dirinya bukan orang kaya yang langsung kontan membeli rumah.

"Gue mah dari dulu punya utang, dari sejak baru kerja gue punya utang. Kita kan bukan orang kaya, kalau orang kaya kan kalau beli rumah jebret. Gue mah nggak. Gue kerja (wujudin) planing kita," tuturnya.




Simak Video "Video Suami di Baubau Tega Habisi Nyawa Istri Gegara Cicilan HP"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com