Nirina Zubir & Marcell Siahaan 'Rebutan' ke Inggris, Siapa Menang?

Faidah Umu Sofuroh - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 17:00 WIB
Mola TV
Foto: Dok. Mola TV
Jakarta -

Olahraga sepak bola nyatanya masih menjadi olahraga yang paling populer dan diminati oleh banyak orang baik di Indonesia maupun di dunia. Piala dunia menjadi kompetisi sepak bola internasional yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola.

Kali ini, artis sekaligus presenter kondang Nirina Zubir beradu pengetahuan dan ketangkasan soal sepak bola dengan penyanyi pria Indonesia bersuara lembut, Marcell Siahaan. Bersama keluarga masing-masing mereka mulai bertanding dalam sebuah acara kuis yang dipandu mantan punggawa timnas sepak bola, Ponaryo Astaman.

Nirina dan Marcell pun mulai bertanding merebutkan hadiah fantastis yakni menonton Liga Inggris langsung di Inggris. Pada episode kali ini, tim The Enerzi FC yang digawangi Nirina Zubir dan keluarga akan melawan tim The Takisbray FC yang berisi Marcell dan keluarga.

Pada babak pertama kedua tim akan diadu tentang wawasan mengenai persepakbolaan. Topiknya seputar Piala Dunia, Liga Inggris, Liga Italia, Sepak Bola Indonesia, dan Sepak Bola Dunia. Kompetisi babak pertama pun berlangsung seru dan tim Nirina berhasil unggul dengan skor 6-0. Nggak nyangka ya?

Tak berhenti sampai di situ, pertandingan dilanjutkan dengan challenge memasukkan bola ke dalam gawang. Tak kalah seru dari babak sebelumnya. Kali ini anggota keluarga masing-masing tim akan mencoba peruntungan dengan menendang bola masuk ke dalam gawang.

Lagi-lagi tim Nirina berhasil mengungguli tim Marcell dengan skor 7-2. Saking senangnya Nirina sampai melakukan selebrasi layaknya pemain bola yang berhasil mencetak gol di lapangan.

Keseruan lain dari persaingan dua tim beradu wawasan dan kemampuan sepak bola kedua tim bisa disaksikan dalam program Football Family Eps. 3: Nirina Zubir vs Marcell Siahaan di Mola TV. Dipandu Ponaryo, program ini menyajikan persaingan ketat layaknya pertandingan sepak bola sungguhan.

Tayangan Football Family dan acara lain di Mola TV bisa disaksikan dalam paket langganan Corona Care Mola TV yang dapat diakses dengan cara berdonasi mulai dari Rp 0 hingga Rp 5 juta. Melalui program Corona Care, Mola TV mengajak masyarakat untuk turut peduli membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia.

Nantinya setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.



Simak Video "Marcell Siahaan Ciptakan Lagu untuk Istri yang Berulang Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)