detikHot

celeb

Nia Ramadhani Ungkap Sifat Asli, Ayu Dewi Tak Menyangka

Rabu, 06 Mei 2020 21:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Nia Ramadhani Nia Ramadhani ungkap sifat asli kepada Ayu Dewi Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Rio Motret
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi mengajak Nia Ramadhani kolaborasi dalam konten channel YouTube-nya. Di situ, Ayu Dewi menguak sifat asli Nia Ramadhani.

Di usianya yang baru menginjak 30 tahun, Nia Ramadhani memang sudah mempunyai tiga anak. Bahkan Nia mampu memperlihatkan rumah tangga harmonis bersama Ardi Bakrie selama 10 tahun.


Ayu Dewi mengungkapkan dirinya tak cukup sulit mengajak Nia Ramadhani untuk kolaborasi. Itu dikarenakan mereka memang sudah berteman.

"Aku tuh selain udah kenal sama mereka, kita obrolin dunia pernikahan. Nia itu punya pola pikir yang amat sangat dewasa banget. Selain kita temenan seru-seruan banyak kita tukar pikiran sebagai seorang perempuan," puji Ayu Dewi saat ngobrol bareng detikcom.

Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Epicentrum.Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Epicentrum. Foto: Noel/detikFoto


Cara Nia Ramadhani memandang kehidupan dikatakan Ayu Dewi sangat unik. Tidak jarang bisa menginspirasi perempuan lainnya, meski sering Nia Ramadhani tak mau orang mencontek caranya menyikapi hidup dalam rumah tangga.

"Itu cara dia memandang hidup itu unik dan inspiring makanya aku mau ajak dia ngobrol sebagai seorang istri itu kayak formulanya apa sih. Walaupun dia emang nggak pernah mau dibilang formula karena ntar kata dia takutnya, 'Orang nyontek gue banget tapi gue nggak tahu ntar itu bekerja atau nggak di pernikahan mereka.'" ungkap Ayu menyontohkan cara Nia bicara.

"Positif banget orangnya. Padahal umurnya jauh di bawah aku, tapi pola pikirnya bagus banget, sangat amat humble, zaman sekarang perempuan modern punya pola pikir gitu keren ya," tuturnya.


Tidak hanya Nia Ramadhani, Ayu Dewi juga berhasil mengajak Dian Sastro bertukar cerita soal pernikahan di channel YouTube-nya. Cerita Dian Sastro pun dibocorkan Ayu Dewi benar-benar patut dicontoh.

"Dia itu di balik semua prestasinya she is very sesuai cita-citanya dia, jadi istri yang berprestasi. Bukan cuma hal karier tapi dalam rumah tangganya adalah istri yang berprestasi. Jadi itu kita bakalan juga dibuat kaget," tukas Ayu Dewi.




Simak Video "Ogah Kalah sama Anaknya, Nia Ramadhani Juga Punya Pengasuh Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com