Jerinx Bicara Teori Konspirasi Corona, Istrinya Ngaku Tak Bisa Membungkam

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 10:59 WIB
Nora Alexandra Philip, kekasih Jerinx.
Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta -

Jerinx memang sudah lama kerap membuat kontroversi. Ucapan maupun tulisannya di media sosial suka mengundang perdebatan, yang terbaru ialah soal virus Corona yang dinilai konspirasi.

Istrinya, Nora Alexandra Philip, pun diminta netizen untuk menjaga tutur kata Jerinx. Akan tetapi, ia mengaku tak bisa membungkam sang suami.

"Sebagaimana pandangan sebagian orang terhadap suami saya monggo silakan, saya akan tetap dampingi beliau, sebagian dimata netizen mungkin saya tidak memberitahu suami saya, padahal kami juga sering adu argument jika misal berbeda pendapat. Saya tidak bisa bungkam suami saya," tulisnya di Instagram.


Ada alasan mengapa Nora tak mencegah Jerinx saat mengungkapkan sesuatu di media sosial. Menurutnya, setiap orang bebas berpendapat.

Sang model juga merasa tak punya hak membungkam Jerinx. Ia selalu menghargai pendapat yang diutarakan sang musisi.

"Jika saya bungkam nanti ada sebagian pihak mengatakan jika suami saya TAKUT DENGAN SAYA, saya tidak berhak membungkam pendapatnya. Setiap orang bebas beropini dan berpendapat. Jika saya bungkam, saya sama saja tidak menghargai pendapat orang lain / suami saya sendiri," ujarnya.


Sikap yang dilakukan Nora Alexandra itu dipuji netizen. Wanita blasteran Swiss itu diminta terus semangat dalam menjalani rumah tangga dengan Jerinx.

"Kaka semangat terus pokoknya yahh," komen Indah Kusuma.

"Paling bagus tulisan ini, sy suka... suami istri ga hrs selalu sepakat...dan salah satu pasangan ga berhak membungkam pendapat pasangan nya ..keren!" sahut @chie_raya.


Namun ada juga warganet yang salah fokus dengan Nora. Istri Jerinx itu dinilai makin cantik.

"Cantik banget gils," ujar Yuniza Icha.

"Cantikkkk bangetttttt," sahut Jessie Amalia.



Simak Video "Penuhi Panggilan Pelimpahan Tersangka Kasus ITE, Jerinx Pilih Bungkam"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)