detikHot

celeb

Raffi Ahmad Kini Jadi Bos, Irwansyah: Nggak Ada Ngambek-ngambekan

Senin, 04 Mei 2020 20:38 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Irwansyah turut menghadiri gala premiere film Surat Cinta untuk Kartini di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016). Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Artis Irwansyah telah kembali mengingat masa-masa awalnya terjun di dunia entertainment. Kala itu, ia mengaku tengah berjuang bersama Raffi Ahmad.

Diakuinya, hingga saat ini ia masih senantiasa mengingat momen itu. Hal tersebut tak bisa dilupakan dalam ingatannya.

"Ya salah satu kayak perjuangan dari awal gitu, kita sama-sama dari bawah banget. Jadi itu yang membuat kita nggak bisa lupa. Momen yang dari susah bareng sama-sama naik bareng," ujar Irwansyah, dikutip dari tayangan 'Siyap Bos' Trans 7, Senin (4/5/2020).


Diakui Irwansyah, hingga saat ini hubungannya dan Raffi pun masih terjalin sangat baik. Keduanya mengaku sama sekali tak pernah menuai pertengkaran.

"Sampai Raffi sekarang sudah jadi bos, ya kita masih jaga silaturahim kita, nggak ada ngambek-ngambekan," tegas Irwansyah.


Selain itu, suami Zaskia Sungkar ini pun turut menilai hubungan rumah tangga Raffi dengan Nagita Slavina. Baginya, Nagita sudah cocok dan dapat menerima kekurangan Raffi dalam segi kesediaan waktu.

"Kan memang pilihan Allah sudah paling pas ya. Karena menurut gue sebagai sahabatnya Raffi itu, Gigi sudah pas," jelasnya.

"Karena belum tentu cewek-cewek bisa nerima keadaan Raffi yang apa adanya. Misalkan kekurangan waktu gitu, karena Gigi bisa terima itu," tutup Irwansyah.




Simak Video "Medina Zein Minta Irwansyah Kembalikan Saham Miliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com