detikHot

celeb

Penjelasan Nafa Urbach soal Tak Ingin Nikah Lagi Usai Cerai dari Zack Lee

Senin, 04 Mei 2020 07:42 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selebriti, Artis Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Belum lama ini, Nafa Urbach sempat mengutarakan keinginannya untuk tidak lagi menikah usai cerai dari Zack Lee. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram miliknya. Sadar ucapannya banyak menimbulkan pertanyaan, Nafa pun buka suara.

Ia menjelaskan mengapa tidak ingin menikah lagi usai bercerai. Dikatakannya, ia adalah perempuan yang bisa hidup sendiri. Bagaimana penjelasannya?

"Aku itu tipe orang yang bisa hidup sendiri, jadi kalau ditanya mengenai itu ya aku bisa hidup sendiri hanya dengan anak," beber Nafa Urbach dalam Instagram miliknya.

Nafa juga mengatakan alasannya tentang hal itu. Menurutnya, jika harus menikah lagi banyak yang harus dipertimbangkan. Salah satunya adalah dengan saling mengenal satu sama lain.

"Jadi kalau nikah lagi kan harus bicara soal mertua baru, keluarga baru, karakter baru dan itu semua tentunya bukan hanya dikenal dengan waktu dua bulan. Paling nggak setahun ya kalau untuk masalah pengenalan, kalau setahun aku makin muda ya nggak apa-apa tapi kan nggak," tukasnya lagi.

Sebelumnya, Nafa Urbach pernah menikah dengan Zack Lee. Pernikahan itu dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Mikha. Namun sayang pernikahan itu tak berjalan lama. Keduanya memutuskan berpisah. Namun hingga saat ini hubungan Nafa dan Zack masih sama-sama baik.




Simak Video "Nafa Urbach ke Zack Lee: Jangan Lama-lama, Keburu Waktunya Habis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com