Hijrah Penyanyi Tere dan Putuskan Mundur dari Anggota DPR

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 03 Mei 2020 14:20 WIB
seleb
Foto: Tere / Instagram
Jakarta -

Penyanyi Tere Pardede memutuskan hijrah dan terus memperdalam agama Islam sampai sekarang. Setelah mualaf 20 tahun lalu, Tere selalu berusaha menyempurnakan hijrahnya.

Dikenal sebagai penyanyi, Tere dulu pernah duet bareng Pas Band membawakan lagu 'Kesepian Kita' pada tahun 2000. Kemudian, diproduseri oleh Ahmad Dhani, Tere meluncurkan album bertajuk 'Awal yang Indah'.

Selain penyanyi, Tere juga dikenal sebagai politikus. Dia adalah anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat untuk Dapil Jawa Barat II. Tapi, pada 21 Mei 2012, Tere mengajukan pengunduran diri dari DPR dengan alasan kepentingan keluarga.

"Bukan meninggalkan (dunia hiburan dan politik), tapi saya mengikuti suara hati saya, menuntun saya kemana," aku Tere saat ngobrol bareng detikcom.

Kini, jika dilihat dari laman Instagramnya, Tere banyak andil dalam gerakan sosial dan kemanusiaan.

"Alhamdulillah semakin ke sini saya merasakan, saya paling nyaman di humanitarian activities," ucapnya.

"Alhamdulillah apa yang saya butuhkan secara psikologis, memang karakternya suka berbagi segala macam, alhamdulillah Allah kasih ruangnya," sambungnya.

Kegiatannya saat ini membuat perempuan bernama lengkap Annisa Theresia Ebenna Ezeria itu terpenuhi kebutuhan batinnya. Tere juga selalu berharap apapun yang dlilakukannya untuk mendapat ridho Allah.

"Ini juga tidak sekadar memenuhi batiniah saya, tapi insyaallah melalui kegiatan yang saya lakukan menjemput dan menggapai ridho Allah. Nggak pernah kita tahu, ridho Allah cuma Allah yang tahu," tutup Tere.



Simak Video "Sambut Momen Lebaran, Venna Melinda Hias Apartemen dan Bikin Parsel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)