detikHot

celeb

Mick Jagger-Will Smith Bakal Tampil di Konser Donasi untuk India

Minggu, 03 Mei 2020 04:12 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
AUCKLAND, NEW ZEALAND - NOVEMBER 22:  Lead Singer Mick Jagger in action as The Rolling Stones perform live at Mt Smart Stadium on November 22, 2014 in Auckland, New Zealand.  (Photo by Fiona Goodall/Getty Images) Mick Jagger vokalis The Rolling Stones konser untuk donasi Corona Foto: Fiona Goodall
Jakarta -

Legenda rock Mick Jagger hingga Will Smith akan tampil di konser penggalangan dana untuk pandemi Corona di India. Angka kasus di negara itu terus bertambah.

Dilansir AFP, Minggu (3/5/2020), sederet nama tenar Bollywood juga akan mengisi konser itu di antaranya Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra. Konser itu akan berdurasi 4 jam.


Konser ini diorganisir oleh sutradara Bollywood, Karan Johar dan Zoya Akhtar. Acara ini akan disiarkan lewat Facebook dan didekasikan untuk tenaga medis yang berjuang menangani Corona.

Konser ini diharapkan bisa meraup donasi jutaan Dollar. Nantinya, donasi akan disalurkan untuk mencukupi kebutuhan sehari hari warga.


Panitia konser mengatakan donasi ini diperlukan untuk mereka yang tidak punya pekerjaan, tidak punya rumah, dan tak tahu apa makanan mereka berikutnya.

Saat ini, ada lebih dari 37 ribu kasus positif Corona di India. Lockdown telah berlaku di negara itu sejak 25 Maret lalu.




Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com