detikHot

Round-Up

Kebahagiaan Gigi Hadid Sambut Anak Pertama dengan Zayn Malik

Jumat, 01 Mei 2020 20:30 WIB Tim detikcom - detikHot
NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 06: Gigi Hadid attends the WSJ. Magazine 2019 Innovator Awards sponsored by Harry Winston and Rémy Martinat MOMA on November 06, 2019 in New York City. (Photo by Bennett Raglin/Getty Images for WSJ. Magazine Innovators Awards) Gigi Hadid / Foto: Getty Images
Jakarta -

Gigi Hadid tak dapat menyembunyikan raut wajah bahagia saat bicara tengang kehamilannya. Supermodel itu akan jadi ibu di usia 25 tahun.

Setelah kabar kehamilannya bocor ke media, Gigi Hadid akhirnya buka suara. Dalam wawancara di 'The Tonight Show with Jimmy Fallon', kekasih Zayn Malik itu mengungkap ceritanya.

Gigi sebenarnya berharap punya cara sendiri untuk mengumumkan kabar bahagia ini tapi ternyata info ini sudah lebih dahulu bocor ke media.

"Sebenarnya, kami ingin mengumumkan ini dengan cara kami sendiri. Tapi kami sangat senang dan bahagia dan bersyukur atas doa dan ucapan semua orang," ucap Gigi Hadid.

Kekasih Zayn Malik ini diketahui sudah hamil 5 bulan. Hamil saat pandemi Corona, dia menjalani masa karantina bersama keluarga di rumah saja.

"Di saat seperti ini, ada hikmahnya juga kami bisa berada di rumah bersama-sama dan merasakan pengalaman ini hari demi hari," ujar kakak Bella Hadid itu.

Gigi juga bercerita bagaimana kehamilan mengaduk-aduk emosinya. Dia kerap menangis bahkan karena bahagia.

"Aku tidak tahu apakah ini karena hormonku sekarang atau emosi akibat karantina, tapi aku menangis setiap lima menit dan bahkan bisa sampai satu jam saat aku mengingat kue itu," katanya




Simak Video "Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com