detikHot

celeb

Kisah Fenita Arie Mantap Berhijab: Arie Untung Kirim Tausiah UAS

Jumat, 01 Mei 2020 13:37 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Fenita Arie dan Arie Untung saat ditemui di kawasan Mahakam. Fenita Arie dan Arie Untung / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Berhijrah menjadi doa yang terkabul dari Fenita Arie usai sepuluh tahun pernikahan dengan Arie Untung. Sebelumnya, Fenita sempat ogah berhijab meski terus didorong oleh Arie Untung.

"Ini sebenarnya jawaban dari doa aku. Doanya 10 tahun lebih yang lalu, selama ini aku ke mana saja. Sampai akhirnya aku berbenah diri. Oke Mas Ari pingin aku apa sih, pingin jadi istri yang lebih baik, pingin jadi ibu yang lebih baik. Oke aku coba pertama berhijab," kata Fenita Arie dalam tayangan YouTube The Sungkar Family berjudul 'Cerita Fenita Arie Operasi Plastik, pada Kamis (30/4/2020).

"Karena dulu kan salah satu target berhijab dong pasti belajar pake hijab," lanjutnya.

Kala itu, Arie pernah mengirim tausiah Ustaz Abdul Somad soal hijab. Fenita pun menyimak lagi tausiahnya.

"Saat itu aku ngebuka lagi tuh link link WhatsApp dari mas Arie yang dikirimin ke aku 'hijab tuh hukumnya apa'. Tausiah dari Abdul Somad UAS, Ustaz Adhi, pokoknya yang dari dia dibuka. Gue buka satu persatu," bebernya.

Dari situ, Fenita makin mantap mengenakan hijab. Dulu, dia sempat mengira bahwa hijab hanyalah tren berpakaian. Padahal, kenyataannya lebih dari itu.

"Akhirnya aku nemuin kalai kita berhijab itu malah dimuliain sebagai wanita, lebih dihormati lagi, terus kaya nutupin aib aib kita semuanya," pungkasnya.




Simak Video "Waduh! Arie Untung dan Fenita Arie Sempat Nyaris Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com