Ucapan 'Standar' Trump untuk Melania yang Ulang Tahun ke-50

Indah Mutiara Kami - detikHot
Senin, 27 Apr 2020 09:43 WIB
Indias Prime Minister Narendra Modi (R) speaks with US President Donald Trump (C) and First Lady Melania Trump (L) upon their arrival at Sardar Vallabhbhai Patel International Airport in Ahmedabad on February 24, 2020. (Photo by Mandel NGAN / AFP)
Donald dan Melania Trump / Foto: Mandel NGAN / AFP
Jakarta -

Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, berulangtahun ke-50. Sang suami yang merupakan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, memberi ucapan lewat Twitter.

Tak ada kalimat romantis atau 'bunga-bunga' dari ucapan Trump ke sang istri. Tak tertulis juga harapan atau doa untuk mantan model asal Slovenia itu.

"Selamat ulang tahun Melania, First Lady kami yang hebat," cuit Trump pada Minggu (26/4/2020).

Bisa jadi, ucapan panjang dan doa-doa saat ulang tahun disampaikan langsung oleh Trump ke Melania ya...

Ucapan selamat ulang tahun untuk Melania juga dicuitkan akun resmi Gedung Putih. Anak tirinya, Ivanka Trump, juga mengunggah foto Melania dengan emotikon ciuman.

"Happy Birthday @FLOTUS Melania! 😘" tulis Ivanka.

Melania pun berterimakasih pada seluruh pihak yang memberi ucapan selamat padanya. Di hari spesialnya ini, ibu satu anak tersebut mendoakan mereka yang tak bisa merayakan hari spesial dengan keluarga karena pandemi Corona.

"Terima kasih semuanya atas ucapan selamat ulang tahunnya. Tahun ini, perhatianku untuk mereka yang melewatkan perayaan ulang tahun, liburan, atau hari spesial dengan keluarga, teman, dankolega," ungkap Melania.

"Aku tidak sabar menanti masa kita bisa bersama lagi," tambahnya.



Simak Video "Sambut Halloween, Anak-anak Berkostum ala Donald Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)