detikHot

celeb

Aksi Via Vallen, Taruh Makanan di Depan Rumah sampai Turun ke Jalan

Minggu, 26 Apr 2020 14:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Mengintip Isi Kamar Via Vallen, Mewah dan Cewek Banget Foto: Istimewa

Menuliskan kisah ibu yang memakai kostum badut, Via Vallen meminta followers-nya untuk tidak lupa bersyukur.

"Ibu ini dari krian ke sidoarjo Kerjaanya pake kostum kartunn Usinya sekitar 50an dan badannya lumayan gemuk Aku tanyaaa biasanya disini tah buk Katanyaa ini udah gak kuat jalan jd duduk dulu Trus aku nanya lahh nanti ibuk pulang naek apa? katanya naek becakk..," tulisnya.

"Panjang umurr dan sehat selalu bukk Buat temen temen di IG inii, pokoknya jangan lupa bersyukur dengan apapun kondisi kalian yaaa," pesan Via Vallen.

[Gambas:Instagram]

Memilih untuk tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur dulu selama pandemi, Via juga meraskan bagaimana harus diam di rumah. Mulai tanggal 28 April 2020, Sidoarjo juga sudah menetapkan peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Memasuki bulan Ramadhan dan di rumah saja, Via Vallen tetap berusaha melakukan aksi berbagi. Kali ini, pelantun 'Di Sana Menanti Di Sini Menunggu' itu memakai cara dengan meletakkan makanan di depan rumahnya dan bisa diambil oleh siapapun yang butuh.

"Bismillahh, dengan tidak mengurangi rasa hormatt Di mulaii darii haL kecill..... Semoga sedikit bermanfaat," ungkap Via Vallen.

Dalam video yang dia posting terlihat beberapa orang menghampiri bangku tempat Via Vallen menaru bingkisan. Di antaranya yang mengambil adalah para pejalan kaki dan orang yang lewat dengan mengendarai sepeda motor.


[Gambas:Instagram]





Photo Gallery
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(pus/aay)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com