detikHot

celeb

Iko Uwais Main Film di Amerika, Perasaan Audy Sempat Campur Aduk

Minggu, 26 Apr 2020 13:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Iko Uwais Foto: (Leon Bennet/Gettyimages)
Jakarta -

Ada cerita di balik perjalanan karier Iko Uwais di kancah Hollywood. Ternyata sang istri, Audy Item, sempat merasakan perasaan yang campur aduk.

Bagaimana tidak, dia harus ditinggal suami dalam waktu yang lama. Terlebih tak lama setelah menikah, Iko Uwais langsung dapat panggilan syuting 'Star Wars: The Force Awakens'.

"Awal sih waktu pertama-tama langsung nikah tuh, langsung promo Star Wars. Itu tuh, perasaannya campur aduk. Ini gue harus begini ya? Harus mengalami ini ya? Masih yang bener gak sih gue ngalamin ini," cerita Audy di video YouTube Luna Maya seperti dilihat detikcom pada Minggu (26/4/2020).

Namun Audy tidak lama-lama gundah gulana. Karena perasaan tersebut dihajar kebanggaan yang dirasakannya melihat suami bisa melebarkan sayap karier aktingnya hingga ke Amerika Serikat.

"Tapi satu sisi ada rasa bangga yang ngebuat itu tuh ilang semua gitu rasanya semua. Gue harus jadi kekuatan juga nih buat suami gue. Bener-bener yang ayok kita sama-sama deh ngebangun ini semuanya. Jadi juga Iko yang ninggalin aku juga ngerasa safe, bahwa oh istrinya nggak rewel nggak gimana. Selalu ngasih support," lanjut pelantun 'Menangis Semalam' itu.

Tak sedikit dari teman-teman Audy yang bertanya kenapa betah ditinggal suami bekerja dalam waktu lama. Untuk itu Audy menjawab bahwa dia harus menunjukkan rasa pengertian sebagai seorang istri.

"Mengerti posisi aja sih, jadi gue mengerti posisi gue sebagai seorang istri yang melihat bahwa harus menerima suaminya bekerja dan memang pekerjaan jauh dan lama. Dan gimana caranya supaya dia kerjanya bagus, lancar. Kalau dia kerjanya bagus dan lancar berarti cepet pulang kan? Yang ditanemin adalah bikin dia nyaman gitu ninggalin kita, bikin dia rileks, nggak ribet, dia jadi kerjanya cepet, ya cepet pulang. Kepercayaan aja," tandasnya.


(aay/aay)

Photo Gallery
screenshoot-movie
Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'
Aksi Iko Uwais di Mile 22
screenshoot-movie
Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'
Aksi Iko Uwais di Mile 22
screenshoot-movie
Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'
Aksi Iko Uwais di Mile 22
screenshoot-movie
Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'
Aksi Iko Uwais di Mile 22
screenshoot-movie
Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'
Aksi Iko Uwais di Mile 22
screenshoot-movie
Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'
Aksi Iko Uwais di Mile 22
screenshoot-movie
Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'
Aksi Iko Uwais di Mile 22
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com