detikHot

celeb

Kena Tipu Beli Tiket Pesawat Lewat Carding, Brisia Jodie Rugi Puluhan Juta

Jumat, 24 Apr 2020 12:58 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Brisia Jodie Foto: Noel dan Palevi
Jakarta -

Brisia Jodie harus menelan pil pahit saat tengah menggarap video klip terbarunya. Dia tertipu oleh agen tiket bodong.

Awalnya tiket itu ia gunakan untuk memenuhi akomodasi model video klipnya di Jepang. Ia adalah Randy Martin. Tak sendiri, Randy juga pergi dengan sang ibu.

"Uangnya hangus. Ke Jepang itu aku kan mau bikin video klip yang terbaru, single judulnya 'hari ini esok lusa'. Model video klipnya tuh Randy Martin," kata Brisia Jodie di tayangan Okay Bos Trans 7.



Tiket yang dibelinya untuk Randy Marten dan Mamanya ternyata tak bisa digunakan karena tiket itu hasil cardingan. Carding diketahui merupakan modus pembobolan kartu kredit melalui internet.

"Sampai di bandara jam setengah 7 pagi Randy udah sampai, nah setengah 8 udah harus flight ke Jepang, eh ternyata tiketnya froud," kata Brisia Jodie menjelaskan.

"Aku beli tiketnya di agen tiket bodong. Aku beli tuh cuma Rp 12 juta terus sampai sana agen itu tuh bajak kartu kredit orang akhirnya aku nggak disetujui untuk flight ke Jepang," tambahnya.

Baca juga: Asmara Kurang Hoki, Brisia Jodie Rencana Ganti Nama

Di situ Brisia Jodie akhir tak enak dengan Randy dan sang ibu, saat itu juga dia langsung menangis.

"Aku kan nggak enak ya sama Rendy Martin ya ampun Randy Martin kan artis gede gitu trus aku stress. Aku sampai bandara nangis kejer aku tuh sial banget," imbuhnya.

Alhasil Jodie pun membeli dua tiket lagi seharga Rp 35 juta.

"Terus akhirnya aku beli tiket langsung di situ nah harganya jadi 36 dua orang bolak-balik. Tapi harus cash nggak boleh gesek jadi keliling-keliling perjuangannya luar biasa banget," pungkasnya.




Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com